Anggota DPRD Deli Serdang Ir.Mhd Darbani Dalimunthe Silaturahmi dan Beri Edukasi di Pantai Labu

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, Metrokampung.com
Anggota DPRD Deli Serdang dari Partai PBB (Partai Bulan Bintang) Ir.Mhd Darbani Dalimunthe, Jumat (6/9/2024) silaturahmi dan beri edukasi kepada warga Desa Kelambir dan Desa Rantau Panjang Kecamatan Pantai Labu.

Silaturahmi dan edukasi ini dalam agenda kegiatan Sosialisasi Peraturan daerah Nomor 03 tahun 2023 tentang Perlindungan dan Pelestarian Kebudayaan Daerah yang dilaksanakan Ir.Mhd Darbani Dalimunthe di dua desa tersebut. 

Kegiatan sosialisasi ini diawali di Desa Kelambir dilanjutkan ke Desa Rantau Panjang.

Anggota DPRD Deli Serdang Ir Mhd Darbani Dalimunthe dalam sambutannya menerangkan fungsi anggota DPRD yakni sebagai pembuat peraturan, sebagai pembuat anggaran serta pengawasan, tiga hal ini harus di ketahui masyarakat, katanya.


"Darbani menambahkan kedatangannya ke desa  dalam rangka Sosialisasi Peraturan daerah nomor 03 tahun 2023  serta  menjemput aspirasi masyarakat desa sekaligus memberi edukasi kepada masyarakat," sebutnya.

"Saya berharap kepada warga desa nanti nya dapat berpikir bijak untuk memilih wakil rakyat maupun pemimpin Deli Serdang yang dapat membangun Deli Serdang ke arah yang lebih baik," terangnya.


Tokoh masyarakat Desa Rantau Panjang Zulkipli mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Deli Serdang Ir.Mhd Darbani Dalimunthe yang telah hadir ke desa ini dalam rangka sosialisasi Perda sekaligus silaturahmi. 

"Dengan kehadiran anggota DPRD Deli Serdang ini kami mendapat pencerahan terkait perlindungan dan pelestarian kebudayaan daerah serta memilih pemimpin yang bisa membawa Deli Serdang ke arah yang lebih baik," tutupnya.

Hadir pada kegiatan ini Kaur Pemerintahan Desa Kelambir Agus, Sekretaris Desa Rantau Panjang Dian Sari serta tokoh masyarakat Usman.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini