Anggota DPRD Deli Serdang Mhd.Darbani Dalimunthe Beri Bantuan Kepada Korban Banjir Rob

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, Metrokampung.com
Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang dari Partai Bulan Bintang (PBB) MHD.Darbani Dalimunthe, Kamis (19/9/2024) berikan bantuan kepada warga Desa Rugemuk dan Desa Rantau Panjang Kecamatan Pantai Labu yang terkena musibah banjir Rob pada Selasa lalu.

Bantuan yang diberikan Politisi Partai Bulan Bintang ini berupa 20 goni beras @ 5 kg dan 20 kotak Mie Instan diserahkan langsung di Dusun III Desa Rugemuk.

"Mhd.Darbani Dalimunthe mengatakan kita prihatin mendengar masyarakat dua Desa,  Rugemuk dan Desa Rantau Panjang  tertimpa musibah banjir Rob, baru-baru ini," katanya.

Jadi kita selaku umat manusia sudah sewajarnya dapat merasakan penderitaan saudara kita  di dua desa yang tertimpa musibah ini.

Oleh karena itu pada hari ini saya menyisihkan sedikit rezeki memberikan paket sembako untuk  membantu meringankan beban warga yang tertimpa musibah. 

"Semoga bantuan yang saya berikan ini dapat bermanfaat dan dapat di pergunakan sebaik-baiknya, jangan pandang besar kecilnya yang di berikan tapi ini merupakan ke ikhlasan saya kepada warga nelayan di Pantai Labu," tutur Mhd.Darbani Dalimunthe.

Salah seorang warga Desa Rugemuk Uyong mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Deli Serdang Mhd.Darbani Dalimunthe dengan kepeduliannya datang ke desa ini membantu kami yang tertimpa musibah banjir Rob.

"Semoga bantuan sembako ini dapat membantu dan bermanfaat bagi kami," terangnya.

"Kami doakan semoga Bapak Mhd.Darbani Dalimunthe diberi umur panjang , kesehatan dan rezeki yang berlimpah oleh Allah SWT," paparnya.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini