Bantu 199 BSPS Untuk Masyarakat Sei Bingai, Pj. Bupati Langkat Apresiasi Anggota Komisi V DPR RI, Bob Andika Mamana Sitepu

Editor: metrokampung.com
Penghargaan : Pj Bupati Langkat, M. H. Faisal Hasrimy saat menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Anggota Komisi V DPR RI, Bob Andika Mamana Sitepu, SH, yang telah berperan aktif dalam mewujudkan program BSPS di Kabupaten Langkat. 

Langkat, Metrokampung.com
Sebanyak 199 warga Kecamatan Sei Bingai menerima Buku Tabungan Program Aspirasi Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) Tahun 2024 dalam sebuah acara yang berlangsung di Jambur Graha Purnama, Desa Pasar 8 Namo Terasi, Kamis (13/9/2024) malam. Bantuan tersebut merupakan bagian dari upaya peningkatan kesejahteraan warga, khususnya bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR), yang mendapatkan bantuan perbaikan rumah melalui program BSPS.
       
Nah, berkaitan dengan hal tersebut Pj Bupati Langkat, M. H. Faisal Hasrimy langsung menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Anggota Komisi V DPR RI, Bob Andika Mamana Sitepu, SH, yang telah berperan aktif dalam mewujudkan program ini di Kabupaten Langkat.





"Kolaborasi ini adalah langkah yang sangat baik untuk memajukan Kabupaten Langkat. Saya berharap kerjasama seperti ini bisa terus berlanjut demi kesejahteraan masyarakat Langkat," ujar Faisal.
       
Program BSPS ini memberikan bantuan senilai Rp.20 juta per orang (penerima), yang terbagi menjadi Rp.17,5 juta untuk pembelian bahan bangunan dan Rp.2,5 juta untuk upah tenaga kerja. Bantuan ini ditujukan untuk memperbaiki rumah warga yang termasuk dalam kategori Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), dengan prioritas untuk membantu masyarakat MBR (Masyarakat Berpenghasilan Rendah). (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini