BISA Bersama Iskandar Sugito dan Adli Tama

Editor: metrokampung.com

Langkat, Metrokampung.com
Pilkada Langkat diprediksi akan berlangsung seru dan menarik, karena hanya diikuti oleh 2 pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati. Yang lebih menariknya lagi, pertarungan kedua paslon itu ibarat pertarungan antara raksasa dan anak kecil.
       
Ya, disebut raksasa karena ada yang  didukung oleh banyak partai, yaitu pasangan SATRIA (Syah Afandin- Tiorita). Sedangkan pasangan yang kedua diibaratkan sebagai anak kecil, karena hanya didukung oleh 3 partai, yaitu PPP, PKB dan Partai UMMAT. 
       
Dia adalah pasangan BISA (Bersama Iskandar Sugito dan Adli Tama). Namun, walaupun kecil Iskandar mengaku tidak minder, apalagi takut.
       
"Untuk apa takut, karena kalah atau menang itu Allah yang menentukan. Jadi, walaupun kita kecil, belum tentu kita yang kalah," ujarnya.
     
Lalu, strategi apa yang akan dilakukan agar menang dan berjaya ?  Dengan tegas Iskandar mengatakan, akan  berjuang maksimal untuk merebut hati masyarakat, tapi berjuangnya ya  dengan hati yang gembira, santun dan terhormat. 
       
Hal itu disampaikannya kepada para wartawan untuk konten  'Cakap- Cakap' di kediamannya,  Jumat (6/8/2024).
Cakap- Cakap : Iskandar Sugito, bakal calon Bupati Langkat saat Cakap- Cakap di kediamannya, Jumat (6/8/2024) yang lalu.

Lalu, berjuang dengan hati yang gembira itu apa artinya ??  Sambil tersenyum Iskandar pun menjelaskan, politic is happy.
       
Politik yang gembira, artinya ya berpolitik dengan senyum, santai, tidak kaku, tidak ngotot, tidak kasar. Santai aja, kalah- menang itu biasa.
       
Lalu, slogan Langkat Bisa itu apa pula artinya ? Sambil tersenyum, Iskandar pun menjawab bisa itu artinya dapat atau  mampu. 
       
"Jadi, kami berharap agar di bawah kepemimpinan kami nanti Langkat dapat berubah, dapat lebih berkembang, maju dan berkah," tegasnya.
       
Nah, untuk lebih jelasnya, mari kita tonton saja Cakap- Cakapnya di Youtube : Cakap- Cakap Jarik. Jadi, mari kita buka youtube dan klik Cakap- Cakap Jarik. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini