BUNG DESA Tahap Ke- 19 Di Desa Purworejo, Layani Masyarakat Secara Gratis

Editor: metrokampung.com

Labura, metrokampung.com
Kembali Bupati Dr. Hendri Yanto Sitorus, S.E., M.M., bersama Wakil Bupati Dr. H. Samsul Tanjung, S.T., M.H, melaksanakan  salah satu program yang di gagas langsung oleh Bupati Labura yakni (BUNG DESA) atau Bupati Ngantor di Desa.

Pada Bung Desa kali ini, Bupati dan Wakil Bupati Labura yang juga turut membawa seluruh OPD yang di jajaran Pemkab Labura mengunjungi Desa Purworejo Kecamatan Aek Kuo, Rabu, (11/9).
       
Seperti sebelum nya, Bupati Hendri Yanto meresmikan Mushollah Al-Ikhsan SD Negeri 118187 Lrg II Padang Maninjau, Kecamatan Aek Kuo, yang di gelar di SD Negeri 115490 Purworejo.

Bung Desa yang di laksanakan ini merupakan BUNG DESA Tahap ke-19 , Sebagai salah satu upaya untuk memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat, dan mendengar keluhan maupun aspirasi masyarakat yang ada di Desa.


Bupati Labuhanbatu Utara Dr. Hendri Yanto Sitorus, S.E., M.M bersama Wakil Bupati Dr. H. Samsul Tanjung, S.T., M.H, mengawali kegiatan Bung Desa dengan melakukan Safari Sholat Subuh berjamaah, dan dilanjutkan dengan agenda rapat bersama OPD dan Perangkat Desa.
Bupati Hendri Yanto dalam rapat itu menyampaikan agar Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa kompak dan selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas untuk melayani masyarakat.

“Kepada Pemerintah Kecamatan dan Desa harus selalu kompak dan bersinergi dalam membangun desa dan melayani masyarakat,” ucap Bupati.

Setelah rapat, Bupati Hendri Yanto bersama Wakil Bupati Samsul Tanjung dan Sekda Muhammad Suib beserta seluruh jajaran SKPD turut serta dalam program Bung Desa tersebut, seperti Pelayanan Kesehatan Gratis, Pelayanan Dokumen Kependudukan, Penyuluhan KB dan Stunting, Pemberian Bantuan Pendidikan, Pemberian Bibit Sayuran, Pemberian Bibit Ayam Ternak, Gas LPJ dan Pelayanan Kemasyarakatan lainnya.(kur/stjg)
Share:
Komentar


Berita Terkini