Bupati Hadiri Acara Hari Lahir Kejaksaan Ke-79 di Kejari Labuhanbatu

Editor: metrokampung.com

Labura, metrokampung.com
Kejaksaan Republik Indonesia Labuhanbatu Peringati Hari Lahir Kejari ke 79 yang di warna dengan tarian iring- iringan brongsai dan nasi tumpeng, di kantor Kejaksaan Labuhanbatu di Rantauprapat, Senin (2/9/2024). 
       
Bupati Labuhanbatu Utara Dr. Hendri Yanto Sitorus, S.E., M.M, di dampingi Sekda Dr. H. Muhammad Suib, S.Pd., M.M, beserta seluruh Kepala OPD menghadiri acara Hari Lahir Kejaksaan Ke-79, ucap Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Labura, Timbul Jhonwilson Harianja S.STP.

Bupati dan rombongan yang datang ke Kantor Kejari Labuhanbatu dengan membawa nasi tumpeng dan iring- iringan brongsai yang disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Labuhanbatu Dr. M. Carvel W., S.H., M.H.

Acara yang juga turut dihadiri Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K.,M.H.

Bupati Labura Dr. Hendri Yanto Sitorus, S.E., M.M dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Kejaksaan yang merayakan hari jadinya yang ke-79. 

"Saya atas nama Pemerintah Labuhanbatu Utara serta atas nama masyarakat Labura mengucapkan selamat Hari Lahir Kejaksaan yang ke 79", ucap Bupati.

Acara dilanjutkan dengan prosesi pemotongan tumpeng yang dipimpin oleh Kajari Labuhanbatu bersama dengan para pimpinan Forkopimda dan di akhiri dengan acara makan bersama.(kur/stjg)
Share:
Komentar


Berita Terkini