Caleg Terpilih Dari Partai PDI-Perjuangan Indra Silaban SH Ucapkan Selamat Sukses kepada Ir.Henry Dumanter Tampubolon, MH

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, Metrokampung.com
Caleg (Calon Legislatif ) terpilih yang juga selaku Ketua PAC (Pimpinan Anak Cabang) Partai PDI-Perjuangan Kecamatan Lubuk Pakam kabupaten Deli Serdang, Indra Silaban, SH mengucapkan selamat sukses kepada Ir.Henry Dumanter Tampubolon yang pada hari ini, Selasa (17/9/2024) dilantik menjadi Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Partai PDI-Perjuangan Daerah Pemilihan Sumut III (Deli Serdang) masa bakti 2024-2029.

Indra Silaban, SH yang beberapa waktu lalu terpilih menjadi Anggota DPRD Deli Serdang dari Partai PDI-Perjuangan Daerah pemilihan I (Pantai Labu, Beringin, Lubuk Pakam, Pagar Merbau, Galang) pada Pileg 2024 lalu merupakan Staf Ir.Henry Dumanter Tambunan saat Henry Dumanter menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang periode 2019-2024.

Informasi yang dihimpun Indra Silaban SH dalam waktu dekat juga akan dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang bersama 49 anggota DPRD lainnya. 

Pada kesempatan pelantikan Ir.Henry Dumanter Tampubolon tampak Indra Silaban dengan mengenakan batik setia mendampingi Ir.Henry Dumanter Tampubolon setiap prosesi Pelantikan.

Usai pelantikan Indra Silaban mengucapkan Syukur kepada Tuhan ,bahwa Bapak Ir.Henry Dumanter Tampubolon hari ini resmi di Lantik menjadi anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara masa bakti 2024-2029.

Indra Silaban berdoa agar Bapak Henry Dumanter di beri kesehatan dapat terus  memperjuangkan hak -hak rakyat , membawa Deli Serdang khususnya lebih maju kedepan serta dapat membesar kan partai, tandas Indra yang merupakan Caleg Terpilih dari partai PDI-Perjuangan.

Caleg terpilih Indra Silaban SH yang beberapa hari lagi akan di Lantik menjadi Anggota DPRD Deli Serdang Periode 2024-2029 selama ini  Karir Politiknya berawal dari dukungan Bapak Henry Dumanter Tampubolon dan dari Ketua Ranting Desa Pasar Melintang yang banyak memberi masukan sampai mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD Deli Serdang Sehingga pada akhir nya terpilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang yang dalam waktu dekat  akan di Lantik.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini