Calon Wakil Bupati Batu Bara Aslam, Merajut Silahturahmi Bersama Insan Fers

Editor: metrokampung.com
Aslam Rayuda saat silahturahmi bersama insan pers. 

Batu Bara, Metrokampung.com
Calon Wakil Bupati Batu Bara, Aslam Rayuda bersilaturahmi dengan komunitas wartawan di Warung Apresiasi Pers (Wapress), Jalan Perintis Kemerdekaan, Rabu (25/09/2021). 


Aslam hadir mendadak didampingi seorang rekannya. Aslam yang berpasangan dengan balon bupati petahana, Ir H Zahir MAP dengan nomor urut 3 mengatakan, kehadirannya semata-mata untuk merajut silaturahmi dengan insan Pers Batu Bara.

Suasana keakraban pun terlihat ditengah obrolan bersama, sembari menyeruput minuman hangat, pengusaha muda yang bergerak di bidang perkebunan sawit ini mengaku terpanggil sebagai calon Wakil Bupati Batu Bara karena keinginan hatinya untuk membangun bumi Batu Bara lebih maju lagi bersama Zahir.



Dalam kesempatan ini, Aslam juga mengajak rekan-rekan media untuk saling bersinergi dan berkomunikasi dengan mewujudkan Pilkada aman,damai dan kondusif. “Biarkan masyarakat yang menilai dan memilih sosok yang mereka nilai layak dan tepat memimpin Batu Bara lima tahun ke depan,” ungkap Aslam sembari tersenyum.


Sebagaimana diketahui, paslon nomor urut 3, Ir H Zahir MAP –Aslam Rayuda maju diusung PDIP, Partai Ummat,dan Gelora. Dari 7 Dapil, PDIP Batu Bara meraih 10 kursi DPRD atau 25 persen dari total 40 kursi DPRD Batu Bara Pemilu 2024.

Dalam meraih simpati, balon wakil bupati Aslam Rayuda melakukan silaturahmi dengan sejumlah masyarakat. Aslam optimis, pendekatan yang dilakukannya dapat merangkul masyarakat untuk memilih paslon nomor 3.(MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini