Dari Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Cabup dan Cawabup Langkat, Ondim : Kita Ini Bersaudara, Iskandar : Pilkada Is Happy

Editor: metrokampung.com

Langkat, Metrokampung.com
KPU Kabupaten Langkat gelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat, di GOR Serbaguna Manunggal Langkat Berseri, Stabat, Senin (23/9/2024). Acara yang berlangsung meriah ini diikuti oleh 2 pasangan calon, yaitu H. Syah Afandin- Tiorita  (SATRIA) yang mendapatkan nomor urut 1, dan pasangan Iskandar Sugito-Adli Tama (BISA) yang mendapatkan nomor urut 2.

Ketua KPU Kabupaten Langkat memberikan apresiasi kepada Pj Bupati Langkat dan pemerintah daerah atas dukungan penuh untuk suksesnya acara ini. 
Nomor Urut 1 : Pasangan SATRIA mendapat nomor urut 1.

Nomor Urut 2 : Pasangan BISA mendapat nomor urut 2.
"Kami sangat berterima kasih kepada Pj Bupati dan seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Langkat yang telah memberikan dukungan penuh, sehingga acara ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar," ujarnya.
      
Sementara itu, H. Syah Afandin (Ondim) dalam sambutannya mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT, karena sudah melewati rangkaian kegiatan yang maha penting tersebut.
      
"Masyarakat Langkat berjiwa 'Satria' sehingga tidak suka melakukan provokasi. Jagalah kondusivitas dengan berlomba- lomba berbuat kebaikan," ujarnya, didampingi pasangannya, Tiorita.
      
Lebih lanjut dia pun menegaskan, kita semua bersaudara. Jadi, walaupun berbeda pendapat dan pilihan, kita tetap saudara.

Sedangkan  Iskandar dalam sambutannya kembali mengingatkan bahwa politic is happy. 
       
"Politic is Happy, Pilkada is happy. Jadi, jangan kaku kali. Santai saja. Mari kita tunjukkan cinta kita kepada negeri tercinta, Kabupaten Langkat, dengan menggelar pesta demokrasi yang santun dan beradab," ujarnya seraya menjelaskan 2 itu istimewa, karena (1) bermakna kedamaian dan (2) victory berarti menang. (BD)

Share:
Komentar


Berita Terkini