Dukungan Untuk Ondim Terus Mengalir

Editor: metrokampung.com
Sambutan Ondim : Ondim saat menyampaikan sambutannya di tengah- tengah masyarakat petani. 

Langkat, Metrokampung.com
Dukungan masyarakat untuk balon Bupati Langkat, H. Syah Afandin (Ondim) terus mengalir. Hal itu menunjukkan kuatnya dukungan masyarakat untuk Ondim guna  memimpin kembali  Kabupaten Langkat untuk 5 tahun ke depan.

Hal itu dapat terlihat dari kehadiran Ondim di tengah- tengah masyarskat. Misalnya, di pesta- pesta  hajatan warga, dimana Ondim diundang untuk hadir.
       
Selain itu, ya di berbagai  kegiatan yang digelar warga, seperti di turnamen sepakbola yang digelar desa- desa di Kecamatan Secanggang atau di pesta panen warga, seperti di Securai, Kecamatan Babalan, baru- baru ini.
       
Uniknya, Pj. Bupati Langkat tidak diundang, tapi Ondim diundang. Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan Langkat, Henrik Tarigan ketika dikonfirmasi mengaku tidak tahu ada pesta panen di Securai.
       
Dia pun menegaskan sedang berada di Jakarta dan tidak tahu kenapa tidak diundang bersama Pj. Bupati Langkat.
       
"Ya itu gaweannya kelompok tani, bang. Kami tidak tahu. Saya sendiri tidak ada diundang. Saya masih di Jakarta, bang," ujarnya.
      
Pengamat Politik dan Pemerintahan, Zai Amir (59) menilai, bukan salah Ondim kalau dia diundang untuk hadir di acara tersebut.
       
"Ya, dia kan hanya diundang. Perkara kenapa Pj Bupati dan Kadis Pertanian tak diundang, itu urusan kelompok tani tersebut. Jadi, ya tidak perlu dipermasalahkan," ujarnya.
       
Penilaian itu disampaikan Amir kepada para wartawan di Binjai, Kamis (12/9/2024).  (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini