Dukungan Untuk Ondim Terus Mengalir : Golkar Gelar Konsolidasi Pemantapan Pemenangan SATRIA

Editor: metrokampung.com
Tersenyum : Di sepanjang acara,  Ondim dan Tiorita terus tersenyum, menunjukkan kegembiraan hatinya sebagai pasangan balon Bupati dan Wakil Bupati yang lebih diunggulkan. 

Langkat, Metrokampung.com
Dukungan masyarakat untuk balon Bupati Langkat, H. Syah Afandin (Ondim) terus mengalir. Hal itu menunjukkan kuatnya dukungan masyarakat untuk Ondim guna  memimpin kembali  Kabupaten Langkat untuk 5 tahun ke depan.
       
Sementara itu, DPD. Partai Golkar Kabupaten Langkat gelar acara Konsolidasi Pemantapan Pemenangan Pasangan H. Syah Afandin dan Tiorita br Surbakti, di Gedung PKK Langkat, di Stabat, Selasa (10/9/2024).  Konsolidasi itu penting agar seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Golkar Kabupaten Langkat komit dan benar- benar berjuang dan bekerja untuk mendukung dan memenangkan H. Syah Afandin- Tiorita (SATRIA) dalam Pilkada Langkat 2024 yang akan datang.

Bahkan, bukan hanya dengan memilih H. Syah Afandin dan Tiorita (SATRIA) untuk dirinya sendiri, di bilik suara nanti, tapi juga dengan  mengajak keluarga, sanak saudara, rekan, sahabat dan para tetangga agar ikut mendukung dan memilih H. Syah Afandin dan Tiorita.

Tiorita dalam sambutannya menegaskan,  konsolidasi ini merupakan langkah konkret untuk bersama- sama kita bergandengan tangan dalam menyusun strategi pemenangan di Pilkada 2024 ini.    
       
"Jadi, semoga kita dapat mencapai kejayaan Kabupaten Langkat di masa yang akan datang, agar Langkat lebih maju dan menjadi salah satu kabupaten yang terbaik di Nusantara, Indonesia," ujar Ketua DPD. Golkar Kabupaten Langkat itu sambil tersenyum.
       
Sedangkan  Ondim mengatakan, tadi Ustad Tahir sudah menyampaikan doa, dengan doa yang baik. Jadi, mudah- mudahan apa yang kita lakukan ini bernilai ibadah dan mendapat ridho dari Allah SWT.
       
"Bagaimana pun juga  kebersamaan ini harus terus dilakukan untuk perjuangan pemenangan saya bersama ibu Tiorita. Mudah- mudahan dengan izin Allah kami memimpin Langkat untuk 5 tahun ke depan," ujarnya seraya berpantun. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini