Duta Wisata Berlabuh di Deli Serdang 2 Berkunjung ke Pasar Kamu

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, Metrokampung.com
Puluhan Duta Wisata dari berbagai Provinsi se-Indonesia yang mengikuti berlabuh di Deli Serdang 2, Minggu (29/9/2024) berkunjung ke Wisata Kuliner Pasar Kamu (Pekan Sarapan Karya Anak Muda) di Desa Denai Lama Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang.

Berlabuh di Deli Serdang merupakan ajang untuk mempromosikan kebudayaan, pariwisata dan ekonomi kreatif Kabupaten Deli Serdang yang berlangsung tiga hari mulai tanggal 27 September hingga 29 September 2024 di Kota Lubuk Pakam Deli Serdang.

Selain itu, event yang sudah dilaksanakan untuk kedua kalinya ini juga bertujuan untuk mempromosikan potensi daerah, menggairahkan perekonomian dan menghibur masyarakat yang pada akhirnya bisa memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Deli Serdang.


Pada kesempatan itu rombongan duta wisata di Sambut Pengelola Pasar Kamu H.Dedi Sopyan, Kordinator Pasar kamu(KPK) Amelia Putri Rangkuti serta karyawan Pasar Kamu.

Di dampingi kordinator Pasar Kamu Amelia Putri Rangkuti rombongan langsung meninjau stand yang berada di Pasar kamu sembari membeli menu makanan tradisional yang mereka sukai. 

Pengelola Pasar Kamu H.Dedi Sofyan mengucapkan terima kasih atas kedatangan Duta Wisata dari berbagai propinsi sebagai peserta Berlabuh di Deli Serdang 2. 

Bagi kami, sebagai pimpinan Pasar Kamu merasa senang karena para duta wisata ini adalah anak anak muda yang punya perhatian terhadap destinasi wisata, tentunya kedatangan para duta wisata ini menjadi penyemangat kami untuk menjadikan pasar Kamu sebagai destinasi wisata kuliner tradisional yang lebih baik lagi. 

"Mudah-mudahan dengan adanya event tahunan ini dapat meningkatkan daya tarik wisata dan menghidupkan ekonomi, sehingga bisa berdampak bagi kesejahteraan masyarakat," bilang H.Dedi.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini