Honda Beat Hilang di Parkiran Mesjid Agung Lubuk Pakam

Editor: metrokampung.com
Sepeda motor yang hilang dari parkiran Mesjid Agung Lubuk Pakam.

Lubuk Pakam, metrokampung.com
Kawanan maling sepeda motor beraksi di parkiran Mesjid Sultan Thaf Sinar Basarsyah Lubuk Pakam di Komplek Kantor Bupati Deli Serdang, Lubuk Pakam, Jumat (30/8/24).

Sepeda motor Honda Beat hitam BK 6745 MAF milik Daffa siswa kelas IX Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Deli Serdang hilang dari parkiran mesjid yang mampu menampung 1.600 jamaah tersebut.

Informasi diperoleh, sepulang sekolah di MTsN 2 Deli Serdang yang berada di seberang mesjid, Daffa tidak menemukan lagi kretanya di parkiran mesjid tempat  semula ia parkirkan.

Siswa MTsN tersebut berusaha mencari sepeda motornya dengan menanyai sejumlah orang yang berada di sekitar parkiran mesjid.
Daffa berharap ada yang  melihat saat keretanya dilarikan maling.

Namun tidak satupun orang yang ditanyainya mengetahui keberadaan sepeda motor korban.
"Sudah ada sekitar 5 kreta (sepeda motor) hilang dari parkiran mesjid itu,"jelas Andi, salah seorang pedagang makanan di sekitar Mesjid Agung.

Disebutkan pedagang lainnya, para siswa MTs Negeri 2 Lubuk Pakam kerap memarkirkan sepeda motor mereka di parkiran mesjid ketika mereka masuk ke sekolahnya. 

Dikonfirmasi hal ini, salah seorang guru MTs Negeri 2 Deli Serdang membenarkan jika salah seorang anak didiknya kehilangan sepeda motor di parkiran mesjid.

"Semalam (Jumat) hilangnya,"jawab guru tersebut.(ren/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini