H.Zainuddin Mars : Pasar Kamu Luar Biasa

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, Metrokampung.com
Mantan Wakil Bupati Deli Serdang periode 2009-2014, 2014--2019 H.Zainuddin Mars, menyebut Pasar Kamu yang terletak di Desa Denai Lama Kecamatan Pantai Labu ini begitu luar biasa, ini di katakan nya pada awak media saat dirinya bersama keluarga berkunjung ke wisata Kuliner Pasar Kamu, Minggu (22/9/2024).

"Mantan Bupati Deli Serdang dua periode ini, mengaku ia nya baru pertama kali datang ke Wisata Kuliner Pasar Kamu dan merasa kaget karena begitu ramai dikunjungi," katanya.

"Di usia empat tahun Pasar Kamu sudah berkembang pesat, mudah-mudahan dapat terus di kembangkan dan ini juga menjadi contoh teladan yang baik tidak hanya desa desa di Deli Serdang bahkan di luar lingkup Deli Serdang," bilangnya.

"Suasana di sini sangat sederhana tapi itu bukan menjadi suatu ukuran justru ke tradisional an Pasar kamu justru  menjadi daya tarik tersendiri," imbuhnya.

"Saya mendengar setiap Minggunya selalu di tampilkan tari Melayu dan kesenian Melayu lainnya di tempat ini, itu sangat baik sekali untuk melengkapi keberadaan Pasar Kamu dan kalau perlu di lestarikan karena Kecamatan Pantai labu ini identik dengan Budaya Melayu," papar Zainuddin Mars.


Pengelola Pasar Kamu H.Dedi Sopyan Mengucapkan terima kasih atas kunjungan mantan Wakil Bupati Deli Serdang bapak Zainuddin Mars dan keluarga ke Pasar Kamu. 

"Kami juga mengucapkan terima kasih atas atensi dan masukan dari Bapak Zainuddin Mars demi kemajuan Pasar Kamu kedepannya," tukas H.Dedi Sopyan.

Dikesempatan ini Mantan Wakil Bupati Deli Serdang H.Zainuddin Mars, istri dan keluarga  berkesempatan Melihat Ronggeng Melayu yang ditampilkan Sang Maestro Tari Melayu H.Yose Rijal Firdaus SH bersama muridnya .(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini