IGRA Langkat Dukung SATRIA di Pilkada Langkat 2024

Editor: metrokampung.com

Langkat, Metrokampung.com
Ikatan Guru Raudatul Atfal (IGRA) Kabupaten  Langkat mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat, H.  Syah Afandin-Tiorita pada Pilkada Langkat tahun 2024.
       
Dukungan tersebut  disampaikan Pimpinan Daerah (PD) IGRA Kabupaten  Langkat saat berkunjung ke Posko Pemenangan H.  Syah Afandin- Tiorita (SATRIA), di Jalan Jend. Sudirman, Stabat, Jumat (6/9/2024). Ketua PD IGRA Kabupaten Langkat, Warianti, SPd menyampaikan bahwa segenap pengurus dan anggota IGRA Kabupaten Langkat  mendukung sepenuhnya pasangan H. Syah Afandin dan Tiorita Br Surbakti di Pilkada Langkat 2024.
Menurutnya, H. Syah Afandin (Ondim) sangat tepat memilih Tiorita Br Surbakti sebagai wakilnya,  karena mengangkat harkat dan martabat kaum perempuan.
       
"Kami mendukung penuh pasangan H. Syah Afandin dan Tiorita Br Surbakti maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat," ungkap Warianti.
       
Dukungan PD IGRA Kabupaten Langkat itu pun  disambut baik oleh H. Syah Afandin. Menurutnya, dukungan IGRA ini sangat berarti untuk pasangan SATRIA menuju Pilkada Langkat 2024.
       
"Saya berterima kasih atas dukungan ibu-ibu IGRA, semoga dapat memperlancar tujuan kita dalam mengikuti Pilkada Langkat 27 November 2024 nanti," ujarnya sambil tersenyum. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini