Jalan Santai ACIrasa Seribuan Peserta Sambut Meriah Calon Bupati Deli Serdang dr Asri Ludin Tambunan

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, Metrokampung.com
Calon Bupati Deli Serdang nomor urut 2, dr.Asri Ludin Tambunan beserta istri mendapat sambutan hangat  dari seribuan peserta jalan Santai ACIrasa. 

Seribuan peserta jalan santai ini tampak sembari mengacungkan kan 2 jari berebut menyalami dr.Asri Ludin atau sering di sapa dokter Aci dan istri  saat melepas lomba jalan santai ACIrasa yang di laksanakan di Desa Pasar VI Kualanamu Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang, Mingguv(29/9/2024). 


Pada lomba jalan santai ini para peserta yang juga di ikuti dr .Aci dan istri serta para relawan menempuh 2500 meter yang mengambil titik start di lapangan sepak bola Bina muda Pasar VI Kualanamu keliling desa dan finish di tempat yang sama.

Seratusan hadiah mulai sepeda gunung, rice cooker, kompor gas dan lainnya di sediakan panitia. Selain itu ada juga pemeriksaan kesehatan.


Calon Bupati Deli Serdang dr.Asri Ludin Tambunan menuturkan pada hari ini kami bersama Relawan Aci rasa mengadakan lomba jalan santai dan senam bersama di lapangan sepak bola Desa Pasar VI Kualanamu Kecamatan Beringin. 

"Ini sekaligus mengajak warga kecamatan Beringin tetap sehat dengan mengikuti jalan santai dan senam bersama," katanya.

"Saya tertarik ikut pada pemilihan Bupati Deli Serdang ini untuk lebih memajukan Deli Serdang dan lebih baik kedepan, sudah saat nya yang muda yang berkarya. Selain itu kedepannya kita buat  Deli Serdang lebih sehat, lebih hebat dan maju dalam segala bidang," paparnya.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini