Jenazah Korban Tabrakan di Labusel Tiba di Lubuk Pakam

Editor: metrokampung.com

Jenasah Surian tiba di rumah duka disambut anak, istri dan keluarganya.

Lubuk Pakam, metrokampung.com
Duka mendalam dirasakan keluarga almarhum Surian (49) yang beralamat di Dusun Mesjid II Desa Sekip Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang. 

Surian yang berprofesi sebagai supir truk barang menjadi korban kecelakaan di Jalinsum Simpang Proyek  Desa Perkebunan Sisumut Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhan Batu Selatan Km 327 - 328  Medan - Bagan Batu, Sabtu (21/9/24) dini hari.

Korban tewas di tempat sebelum mendapat pertolongan medis. Jenasah Surian tiba di rumah duka dengan mobil ambulan dan langsung disambut keluarga dan jiran tetangga yang sudah menunggu sejak Sabtu pagi.

Tangis anak, istri dan keluarganya pecah, ketika jenasah korban diturunkan dari mobil ambulan.

Mereka tidak menyangka  korban pulang dalam kondisi tidak bernyawa dengan luka parah di kepala yang terus mengeluarkan darah.

Informasi diperoleh menyebutkan, Surian yang merupakan supir truk berangkat ke Bagan Batu untuk mengantar makanan ayam bersama teman satu kampungnya Kandar (23) sesama supir.

Kejadian naas terjadi saat korban dalam perjalanan pulang ke arah Medan.

Jenazah Surian rencananya langsung dikebumikan setelah dilakukan proses pemandian jenazah dan disalatkan.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi Sabtu sekira pukul 02.30 wib dini hari.

Berawal, truk Isuzu BK 8790 FO yang dikemudikan Kandar, teman Surian datang dari arah Bagan Batu menuju Medan dengan kecepatan tinggi.

Di lokasi kejadian dump truk BK 8569 YR dikemudikan Baginda Imam Nasution dalam posisi berhenti di pinggir jalan sama-sama datang dari arah Bagan Batu menuju Medan. 

Setiba di TKP tepatnya di Jalinsum Simpang Proyek Desa Perkebunan Sisumut Kecamatan Kotapinang, truk yang dikebut Kandar menabrak dump truk yang sedang berhenti tersebut.

Surian yang duduk di sebelah supir, meninggal dunia di tempat kejadian. Korban mengalami luka dan patah tulang rusuk kanan dalam serta luka gores pada pelipis kanan. Jenasahnya sempat dibawa ke RSU Nur'aini Blok Songo Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhan Batu Selatan. 

Sedangkan Kandar, warga Jalan Mesjid II Desa Sekip mengalami luka robek di punggung kaki kanan, luka robek betis kanan, patah tertutup paha kanan, luka robek di dagu kanan dan hidung sebelah kanan mengeluarkan darah dan dirawat di RSU Nur'aini Blok Songo Kecamatan Kota Pinang.

Akibat kejadian tersebut, kedua truk mengalami kerusakan. Truk korban rusak parah di bagian depan. 

Usai dilakukan evakuasi terhadap korban, kedua truk diamankan ke Pos Lantas Kampung Rakyat untuk proses selanjutnya.(ren/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini