Kades dan Warga Desa Sei Tuan Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemkab Deli Serdang

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, Metrokampung.com
Kepala Desa Sei Tuan Kecamatan Pantai Labu, Parningotan Marbun beserta warga desa  mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Deli Serdang melalui Dinas Sumber Daya Air Bina Marga Bina Konstruksi (SDABMBK) kabupaten Deli Serdang yang telah memperbaiki, merehab jembatan besi sekaligus rel (penyangga jembatan) yang menjadi jembatan penghubung di Desa Sei Tuan.

Tampak setelah diperbaiki Dinas SDABMBK jembatan yang dulunya lantainya dari plat besi nya banyak yang terlepas kini telah bagus dan sudah bisa di lewati kendaraan roda dua dan empat.

Kepala Desa Sei Tuan Parningotan Marbun saat ditemui, Minggu (1/9/2024) mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Deli Serdang Ir.Wiriya Al-rahman, kepala Dinas SDABMBK Deli Serdang Ir.Janso Sipahutar ST, MT dan UPT Wil III SDABMBK Dicky Afhanda Batubara ST, yang telah memperbaiki Jembatan besi beserta penyangga jembatan, katanya.

Marbun menambahkan jembatan ini sudah ada dari dulu di bangun Pemkab Deli Serdang, namun beberapa waktu lalu lantai nya yang terbuat dari besi banyak terlepas las nya dari Gelagar jembatan sehingga menyulitkan warga atau pengendera yang melintas dan harus berhati hati agar tidak jatuh, ujarnya.

Jembatan ini merupakan penghubung antara kecamatan Pantai labu menuju ke kecamatan Sei tuan, terang nya.

'Syukur saat ini sudah di perbaiki oleh Dinas SDABMBK Deli Serdang, jadi para pengendara dan warga tidak takut lagi melintas di jembatan ini, tukas Kades dua periode ini. 

Oleh karena jembatan kami sudah bagus bisa di lewati, baik yang hendak pergi sekolah, bekerja maupun mengangkut hasil pertanian, sekali lagi kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya nya kepada Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, paparnya.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini