Ketinggalan Lebih Dulu Tidak Jadi Masalah : Gasak Padang Sidempuan 3-2, Tim KORPRI Langkat Tembus Final

Editor: metrokampung.com
Penuh Semangat : Tertinggal 0-2, tim KORPRI Langkat tetap bermain dengan penuh semangat. 

Langkat, Metrokampung.com
Tim sepakbola KORPRI  Kabupaten Langkat berhasil melaju ke babak final Turnamen Sepakbola Piala Penasehat KORPRI Kota Medan setelah sukses menggasak tim  KORPRI Kota Padang Sidempuan 3-2, dalam laga semifinal yang dramatis, yang digelar di Stadion Mini USU, Medan, Senin (30/09/2024) pagi. Yang mendebarkan, pertandingan itu berlangsung seru, dimana kedua tim sejak awal saling menyerang dan tim KORPRI sempat tertinggal 0-2.
       
Namun, walaupun tertinggal 0-2, tim KORPRI Langkat tetap tenang dan terus berjuang untuk menciptakan gol balasan. Buktinya, tidak ada permainan kasar, tim KORPRI Langkat malah bermain cantik dengan kerjasama yang rapi di semua lini.
Beri Motivasi : Pj Bupati Langkat, H.M. Faisal Hasrimy ikut hadir dan memberikan motivasi kepada para pemain tim KORPRI Langkat. 

Yang lebih menariknya lagi, di sela-sela jeda pertandingan, Pj Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, AP, M.AP yang turut hadir, ikut memberikan motivasi langsung kepada para pemain KORPRI Langkat. Dia mengingatkan agar para pemain tetap fokus dan bermain sebagai tim. 
       
"Kita datang ke sini untuk menang, bukan untuk kalah. Jadi, ya kita tetap harus fokus dan bermain sebagai tim. Tidak perlu panik dan jangan ulangi kesalahan yang terjadi di babak pertama," ujarnya dengan penuh semangat.
       
Hasilnya, memasuki  babak II, tim KORPRI  Langkat tampil semakin menekan, sehingga berhasil memperkecil ketinggalan melalui gol Abdurrahman di menit ke-50. Lalu,  hanya berselang 5  menit, Heryansyah Ginting berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.
       
Puncaknya, secara dramatis di menit ke-60, sang kapten, Ismail berhasil  memanfaatkan kesalahan pemain belakang lawan, sehingga berhasil mencetak gol kemenangan bagi tim KORPRI  Langkat. 
     
Skor pun berubah 3-2 untuk tim KORPRI Langkat dan bertahan hingga akhir pertandingan.
       
Luar biasa, tim KORPRI Langkat melangkah ke final dan siap menantang  pemenang antara tim KORPRI  Serdang Bedagai dan tim KORPRI Kota Medan. Ini tentu kado yang istimewa untuk masyarakat Langkat yang dikenal juga sebagai penggemar berat sepakbola.
       
Mudah- mudahan tim KORPRI Langkat kembali berjaya, sehingga mampu menjadi juara di ajang yang bergengsi tersebut. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini