Ketua PAC PDI-Perjuangan Pantai Labu Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Anggota DPRD Sumut Dr.Sutarto M.Si dan Ir.Henry Dumanter Tampubolon MH

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, Metrokampung.com
Ketua PAC PDI-Perjuangan Kecamatan Pantai Labu Abdul Roni SE, mengucapkan selamat kepada Dr.Sutarto M.Si dan Ir.Henry Dumanter Tampubolon yang dilantik menjadi Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Partai PDI-Perjuangan periode 2024-2029.

Ini disampaikan Abdul Roni SE saat disambangi di work shop nya di Desa Kelambir Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang, Selasa(17/9/2024). 

Seperti diketahui Dr.Sutarto M.Si dan Henry Dumanter Tampubolon dari Partai PDI-Perjuangan beberapa waktu lalu terpilih menjadi Anggota Legislatif Pada Pileg 2024 daerah Pemilihan Sumut III dan dilantik menjadi Anggota DPRD Sumut pada hari ini 17-9-2924 bersama 98 Anggota DPRD Sumut lainnya.

Abdul Roni mengucapkan selamat sukses kepada Sutarto dan Henry Dumanter yang telah dilantik menjadi anggota DPRD Sumut Masa bakti 2024-2029.

Semoga dengan terpilih nya mereka berdua dapat lebih memperhatikan aspirasi rakyat , mengayomi masyarakat dan memperjuangkan hak-hak wong cilik untuk membawa Deli Serdang lebih baik kedepannya, katanya.

Selain itu Roni berharap kepada Bapak Sutarto dan Bapak Dumanter dapat memperhatikan Para pengurus Partai PDI-Perjuangan mulai Pengurus DPC , Pimpinan anak Cabang , Ranting maupun anak ranting yang merupakan akar rumput yang selalu memperjuangkan Partai PDI-Perjuangan, tukasnya.

"Intinya kami dari Pimpinan anak cabang Partai PDI-Perjuangan Kecamatan Pantai Labu mengucapkan selamat sukses kepada kader terbaik PDI-Perjuangan Deli Serdang yakni Bapak Sutarto dan Bapak Dumanter Tampubolon," bilangnya.(Lubis /MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini