Lampunya Banyak Padam, Tangga Mesjid Agung Lubuk Pakam Gelap Gulita

Editor: metrokampung.com

Tangga mesjid lampunya banyak yang padam sehingga gelap-gelapan.

Lubuk Pakam, metrokampung.com
Mesjid Agung Thaf Sinar Basarsyah yang berada di Komplek Kantor Bupati Deli Serdang, Lubuk Pakam terkesan kurang perawatan.

Sehingga jamaah maupun pengunjung yang ingin menikmati wisata religi di mesjid yang dibangun menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Deli Serdang 
puluhan miliar tersebut tidak merasa nyaman.
Tangga menuju pintu utama mesjid yang mampu menampung 1.600 orang jamaah tersebut gelap gulita.

Sebab lampu di tangganya, selain banyak yang padam juga tidak menyala sama sekali.

"Biasanya lampu di tangga menyala  dan terang benderang. Sekarang kok banyak yang padam. Sehingga tangga menjadi gelap dan kita harus ektra hati-hati melangkah di tangga itu,"bilang Rudianto, warga asal Kisaran yang beberapa kali singgah untuk shalat dan melihat keindahan mesjid yang berdiri di lahan seluas 1,6 hektar.

Saking gelapnya tangga mesjid, Zulkifli (57) warga Perbaungan, Serdang Bedagai sempat terjatuh di tangga tersebut.

"Bapak tadi jatuh pas mau difoto di tangga,"bilang perempuan berjilbab yang mengaku anak Zulkifli sambil membersihkan luka di kaki ayahnya.

Dikonfirmasi hal ini, Ketua Badan Pengelola Masjid Agung (BPMA) Sultan Thaf Sinar Basarsyah Lubuk Pakam, H Khairum Rizal mengaku akan segera menindaklanjutinya.

"Tks dinda. In Sya Allah segera ditindak lanjuti. Tks info dan kepeduliannya ya. Semoga selalu sehat,"tulis Kairum yang  juga Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Pemkab Deli Serdang via whatsApp, Selasa (10/9/24) malam.(ren/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini