Lima Ribuan Warga Hadiri Gebyar HUT ke -57 Tahun, Desa Simpang Dolok Berlangsung Meriah

Editor: metrokampung.com
H.Nasrullah.SPdi bersama Heri Wahyudi Marpaung dan Taufik Hidayat Thayeb saat potong Nasi Tumpeng HUT ke-57 Desa Simpang. 

Batu Bara, Metrokampung.com
Gebyar malam puncak perayaan HUT ke-57 bertempat di Dusun Lima Desa Simpang Dolok kecamatan Datuk Lim Puluh kabupaten Batu Bara berlangsung Meriah, Sabtu (31/08/202). 

Turut hadir Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Thayeb, SH.S.Ik, Kepala Dinas Kesehatan dr.Deny Syahputra, Camat Datuk Lima Puluh Ir.Wahidin Kamal, tokoh masyarakat Ok Suhemi, SH, Ketua KNP Muhrizal Arif, tokoh agama dan para kepala desa. 

Ketua Panitia HUT ke-57 Simpang Dolok Rustam Efendi, SAg menyampaikan kegiatan ini terselenggara tidak lain tidak bukan suksesnya bukan panitia tapi suksesnya masyarakat Simpang Dolok berkat bantuan masyarakat Desa Simpang Dolok baik yang di dalam maupun di perantauan begitu besar support mereka sehingga acara ini berjalan dengan baik," ucapnya. 



Terimakasih kepada PJ.Bupati Batu Bara Heri Wahyudi Marpaung dan Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Thayeb, SH.S.ik. yang turut hadir dalam acara HUT ke 57 Desa Simpang Dolok yang turut memberikan dukungan moral dan materil sehingga terjalin kerjasama pemerintah desa, kecamatan dan pemerintahan kabupaten Batu Bara. 

Sebelumnya bahwa kegiatan ini sudah berlangsung pada tanggal 18 Agustus 2024 dirangkai dalam rangka memperingati HUT RI ke -79. Kegiatan gebyar HUT ke 57 Desa Simpang Dolok sudah berlangsung selama lima hari lima malam dilaksanakan. 

Kepala Desa Simpang Dolok H.Nazhrullah, S.Pd.I mengatakan kami sangat bergembira dan bersuka cita.

Pj Bupati dan Kapolres telah menyediakan waktu untuk hadir bersama kami dalam malam puncak hari ulang tahun (HUT) ke-57 Desa Simpang Dolok tahun 2024. Kegiatan ini sudah berlangsung dua kali di mulai tahun 2023 yang lalu. Pada tahun ini kami bersama masyarakat dan panitia dapat kembali melaksanakan HUT ke-57 Desa Simpang Dolok menurut perhatian kami jauh lebih meriah.


Ini semua kami lakukan dan rencanakan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat yaitu  pesta rakyat dalam hal ini bertujuan untuk mempersatukan masyarakat yang cukup multikultural terdiri dari etnis Melayu, Batak dan Jawa kemajemukan di dalam masyarakat perlu  cari trobosan trobosan dalam rangka untuk  mempublikasikan ke aneka  ragaman untuk persatuan yang mana kami tuangkan dalam tema kegiatan tahun ini kedepankan persatuan dan hindari perpecahan Simpang Dolok Gemilang.


Pj Bupati Heri Wahyudi Marpaung dalam sambutannya mengatakan Simpang Dolok merupakan kampung halaman desa yang memiliki sejarah yang mempunyai arti penyimbang dari seluruh agama dan etnis.sejarah adalah menentukan masa akan datang yang kita berikan atau pun titip kepada anak dan cucu kita," ungkapnya.

Susunan panitia HUT ke-57 Desa Simpang Dolok antara lain Rustam Efendi.Sag, Arsyad Nainggolan sebagai Bendahara, Jefri Maulana Sebagai Sekretaris. 

Amatan Media Kepala Desa Simpang Dolok H.Nazhrullah, S.Pd.I telah menciptakan dua buah lagu tahun 2023 judul lagu Simpang Dolok kampung kita dan tahun 2024 dengan judul Simpang Dolok punya cerita,Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Thayeb, SH.S.Ik mempersembahkan dua lagu yang juga merayakan ulang nya ke-44 Tahun, membuat suasana semakin riang gembira diiring suara musik yang ceria.(MK/DS)


Share:
Komentar


Berita Terkini