Lontong Pecal Ulek Mbak Syahara Pasar Kamu Banyak Diminati Pengunjung

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, Metrokampung.com
Wisata Kuliner Pasar Kamu yang berada di Desa Denai Lama Kecamatan Pantai Labu setiap hari Minggu dibuka untuk umum.

Berbagai menu makanan tradisional khas Jawa dan Melayu selalu ada ditemui di wisata kuliner yang buka dari mulai pukul 06.30 hingga 11.30 setiap hari Minggu.

Menu makanan yang di sajikan ada makanan berat seperti nasi, lontong, makanan ringan sejenis kue serta minuman. 

Setiap Minggu ada 130 pedagang menjajakan dagangannya distandnya masing-masing.

Pada Minggu ini (8/9/2024) terlihat salah satu stand Mbak Syahara yang berdagang Lontong Pecal Ulek dan nasi lemak jagung ini sangat ramai di beli pengunjung yang datang dari beberapa belahan daerah. 

Mbak Sahara yang berdagang di bantu putri nya ini saat di temui mengucapkan syukur Alhamdulillah pada hari ini dagangan nya banyak laku apa lagi Lontong Pecal ulek nya banyak di beli Pengunjung.
Peracikan pecal ulek secara tradisional dari mulai menggiling bumbu hingga pencampuran sayuran, sengaja ditampilkan dihadapan pembeli.  Pembuatan pecal ulek secara langsung ini memang disuguhkan bagi para pembeli untuk menambah nuansa  "nostalgia" nya ke makanan masa lalu.

Syahara yang sudah berjualan di Pasar kamu selama tiga tahun ini menambahkan setiap Minggu nya lontong pecalnya laku terjual rata-rata 70 takir dengan harga 1 takir 4 tempu atau setara 1 tempu Rp.2000,.

"Ya Syukur lah hasil penjualan di Pasar Kamu ini bisa menambah pendapatan buat saya dan keluarga," ujarnya.

"Saya berjualan selalu dibantu anak saya mumpung hari Minggu libur sekolah. Kami yang berjualan disini berdoa semoga Pasar Kamu ini terus dikenal dan selalu ramai dikunjungi orang," bilangnya.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini