Luar Biasa, NASDEM Komit Menangkan Ondim- Tiorita

Editor: metrokampung.com
Umroh Gratis : Luar biasa, Ondim memberikan  doorfrize umroh gratis dalam acara dhilaturrahmi akbar BAPERA itu. 

Langkat, Metrokampung.com
Partai NASDEM komit dukung H. Syah Sfandin (Ondim) dan Tiorita jadi cslon Bupati dan Wakil Bupati Langkat periode 2024-2029. Dukungan itu tercermin dari acara Shilaturrahmi Akbar BAPERA (Barisan Pendukung Ricky Anthony) yang digelar di GOR Serbaguna Manunggal Langkat Berseri, Stabat, Minggu (22/9/2024), dimana ada 5 ribu lebih pendukung  Ricky Anthony yang hadir, yang notabene adalah para pendukung, simpatisan dan kader dari Partai  NASDEM Langkat.

Ketua DPW NASDEM Sumut, Iskandar,ST dalam sambutannya memuji Ondim, Tiorita, Ajai dan Ricky Anthony. Katanya, Ondim   nampak gelisah, tapi bukan gelisah karena tak merokok, melainkan gelisah karena memikirkan masyarakat Langkat.


"Pemimpin ya memang seperti itu," ujarnya.
      
Lalu, dia pun memuji Ajai karena tak tergantikan 13 tahun lebih memimpin DPD. NASDEM Langkat. Lebih lanjut dia pun memuji Ricky Anthony sebagai tokoh muda yang ramah, santun dan kharismatik.
      
" Pendukungnya luar biasa banyak, termasuk BAPERA. Bersama BAPERA dia banyak membantu masyarakat. Hal itu sejalan dengan  tujuan didirikannya Partai NASDEM, yaitu untuk membantu, memakmurkan dan mensejahterakan masyarakat," ujarnya.
     
Lalu, dia juga  memuji Tiorita sebagai sosok wanita yang kuat dan hebat.

Sedangkan Ondim dalam sambutannya mengaku tak menyangka bisa berpasangan dengan Tiorita. Selain itu, dia pun menyambut baik dukungan yang hebat dan luar biasa yang sudah ditunjukkan oleh Partai NASDEM.
       
"Semoga kita bisa berjuang bersama untuk meraih kemenangan," ujarnya.
       
Sementara itu, Ketua BAPERA Langkat, Ricky Anthony menyampaikan, silaturahmi ini dilaksanakan untuk menghimpun kembali dukungan BAPERA dalam Pilkada nanti.

Seperti diketahui, kata Ricky, Partai Nasdem sudah memberikan dukungan penuh dengan mengusung pasangan H.Syah Afandin dan Tiorita sebagai calon bupati dan wakil bupati Langkat.
       
“Maka dari itu, kita berkumpul kembali untuk menyatukan barisan guna memenangkan pasangan H.Syah Afandin dan Tiorita di Pilkada Langkat 27 November 2024 nanti,” tegasnya.
       
Lebih lanjut  dikatakan Anggota DPRD Sumut ini, hari ini kita berkumpul, setidaknya ada 5.000 kader Nasdem yang hadir dari sejumlah kecamatan di Kabupaten Langkat, agar bergerak bersama memenangkan pasangan yang kita usung,” ujarnya lagi sembari menegaskan, dalam hal ini NASDEM tetap teguh menjalankan perintah partai sesuai dengan surat rekomendasi dukungan yang diberikan DPP Nasdem kepada pasangan H.Syah Afandin dan Tiorita.

Dr. Donal dan Andri Disukai Anak Muda
Sementara itu, di Binjai pasangan muda dr. Donal Anzar Simanjuntak, M.Ked (Paru), Sp.P (K) dan Muhammad Andri Alfisah, BA (Hons) juga sedang naik daun, karena disukai para anak muda (kaum mileneal).
       
Seperti kemarin, Minggu (22/9/2024), mereka mendukung Trofeo BOSTAB VIII 2024 yang digelar sehari penuh, di lapangan sepakbola Kebun Lada.
      
Andri berkenan datang pagi dan membuka trofeo itu dengan melakukan tendangan bola pertama. Sedangkan dr. Donal datang siang.
       
Bahkan dr. Donal tidak sekedar datang, tapi juga ikut bertanding dengan melakukan laga eksebisi yang berkesudahan draw 6-6.
Dribbling : Dr. Donal saat dribbling sembari melewati 2 pemain lawan. 

Dalam sambutannya, Andri menegaskan, jika menang di Pilkada Binjai, mereka akan memajukan Binjai dengan program- program olahraga dan pembinaan generasi muda.
       
"Hal itu dijalankan karena dr. Donal itu suka olahraga. Bahkan, dia adalah salah satu pecinta dan pelaku olahraga. Bukan hanya sepakbola, tapi juga basket dan bulutangkis. Jadi, even- even olahraga seperti ini akan diperbanyak dan dijadikan agenda tetap setiap tahun di kota Binjai," ujarnya.

Yah, lumayan jugalah, karena dr. Donal juga bisa menguasai bola,  passing, berlari, mengumpan, memberikan umpan jauh, menembak, menembak dari jauh dan melakukan dribbling sembari melewati 2- 3 pemain lawan. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini