Masyarakat Desa Denai Sarang Burung dan Jemaah Masjid Nurul Huda Nyatakan Sikap di Hadapan Waka Poldasu

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, Metrokampung.com
Masyarakat Desa Denai Sarang Burung Kecamatan Pantai Labu dan Jemaah Masjid Nurul Huda desa setempat dihadapan Waka Poldasu Brigjen pol Rony Samtana menyatakan sikap untuk menjaga kamtibmas, mencegah narkoba dan mensukseskan pemilukada damai 2024.

Ini dinyatakan mereka  yang langsung dipimpin Ustad Shubhan Hasfi S.Pd seusai Sholat Jumat Bersama dan Kegiatan Jumat Berkah /Cooling system  Poldasu di Masjid Nurul Huda Desa Denai Sarang Burung, Jumat (13/9/2024).

Pernyataan sikap itu juga disaksikan PJU Poldasu, Ketua Rumah Sahabat DA'I Sumatera Utara Ustad Dody Mahendra, Waka Polresta Deli Serdang AKBP Juliani Prihartini SIK, Kasat Binmas Polresta Deli Serdang Kompol Rosmery , Kapolsek Pantai Labu IPDA Ibnu Irsyady S.Tr.K, Camat Pantai Labu Muhammad Faisal Nasution S.STP, MAP, Wadan Ramil 23 BRG Kapt.Inf Yasir Arif serta Kepala Desa Denai Sarang Burung Katimin SE.

Pada pernyataan sikap itu Shubhan Hasfi S.Pd yang juga Wakil Kepala Sekolah SMP N 4 Satu atap Denai Sarang Burung dengan lantangnya menyatakan sikap diikuti warga masyarakat dan jemaah Masjid yang berbunyi, 
1.Kami warga masyarakat dan Jemaah Masjid Nurul Huda, siap mendukung Polda Sumut dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan Kondusif di wilayah Sumatera Utara terutama di Kecamatan Pantai Labu.

2.Kami menolak segala bentuk kriminalitas penyalahgunaan Narkoba, kejahatan jalanan balap liar, tawuran serta kejahatan lainnya di wilayah Kecamatan Pantai Labu.

3.Kami siap mendukung dan mewujudkan Pemilukada tahun 2024 dengan aman dan damai.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini