MPC PP Deli Serdang Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Pantai Labu Terdampak Musibah Banjir Rob

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, Metrokampung.com
Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Deli Serdang, Sabtu(21/9/2024) tunjukkan kepedulian kepada warga masyarakat Kecamatan Pantai Labu yang tertimpa musibah pasang besar banjir Rob.

Kepedulian MPC PP Deli Serdang ini dengan memberikan 250 Paket Sembako berupa (Beras @5kg , Mie instan dan telur ayam) kepada warga desa Rugemuk, Bagan Serdang dan Denai Kuala.
Pemberian ini langsung diserahkan Ketua MPC PP Deli Serdang Junaidi alias Jhon Key disaksikan Ketua MPO PP Deli Serdang, dr Asri Ludin Tambunan, Ketua PAC PP Kecamatan Pantai Labu Fery Azwar, Pengurus MPC PP, Perangkat desa, tokoh masyarakat serta ketua Ranting PP Sekecamatan Pantai Labu.


Ketua MPC PP Kabupaten Deli Serdang Junaidi mengatakan kita sebagai Pemuda Pancasila merasa prihatin dengan masyarakat kecamatan Pantai Labu yang mana baru -baru ini tertimpa musibah pasang besar Banjir Rob, katanya.

Apalagi musibah banjir Rob ini menimpa warga masyarakat dan kader Pemuda Pancasila di beberapa desa di kecamatan Pantai Labu ini, terangnya.

Oleh karena itu untuk mengurangi beban warga masyarakat dan kader Pemuda Pancasila yang terdampak, kami dari pengurus MPC PP dan dibantu MPO PP Deli Serdang Bapak dr.Asri Ludin Tambunan melakukan donasi untuk membantu warga yang terdampak banjir Rob tersebut.

"Jangan pandang besar nya bantuan ini tetapi inilah ke ikhlasan kami kepada warga masyarakat Pantai Labu, dan semoga dapat di manfaatkan sebaik-baiknya," tandas Jhon key.

Ketua MPO PP Kabupaten Deli Serdang dr.Asri Ludin Tambunan mengapresiasi MPC PP Kabupaten Deli Serdang yang telah menunjukan kepedulian nya kepada warga masyarakat Pantai Labu yang tertimpa musibah Pasang besar Banjir Rob.

Untuk kedepannya kita tidak berharap selalu bantuan saja datang bila ada musibah, akan tetapi mari kita bergandengan tangan dengan membuat  program pembangunan agar desa ini terhindar dari Pasang Besar banjir rob, ujar dr.Asri Ludin calon Bupati Deli Serdang.
Tokoh masyarakat Desa Rugemuk ustad Edi Prayogi mengucapkan terima kasih kepada ketua Junaidi maupun Pengurus MPC PP Deli Serdang serta Ketua MPO PP Deli Serdang dr.Asri Ludin yang sangat peduli dengan masyarakat Pantai labu khususnya Warga Desa Rugemuk Kecamatan Pantai labu dengan memberikan sembako yang bertujuan untuk meringankan beban warga kami yang terdampak pasang besar Banjir Rob, ucapnya.

Inilah tokoh yang harus kita dukung dan bantu karena sangat mengerti dan peduli terhadap warga yang tertimpa musibah.

Kami berdoa semoga Ketua MPC PP Deli Serdang Junaidi dan Ketua MPO PP Deli Serdang dr.Asri Ludin di berikan kesehatan, panjang umur dan rezeki yang berlimpah oleh Allah SWT agar banyak warga Deli Serdang yang bisa terbantu, tutup Ustad Edi. 

Sementara itu Ketua PAC PP Kecamatan Pantai Labu Fery Azwar dalam laporannya menuturkan hari ini MPC PP Kabupaten Deli Serdang di pimpin ketua Junaidi dan dibantu Ketua MPO PP Deli Serdang dr Asri Ludin Tambunan memberikan sembako sebanyak 250 paket kepada warga masyarakat yang tertimpa musibah.

Ada tiga desa yang terdampak yang diberikan antara lain Desa Rugemuk, Desa Bagan Serdang dan desa Denai Kuala.

"Semoga bantuan ini dapat sedikit membantu meringankan beban warga masyarakat yang terdampak musibah pasang besar Banjir Rob," bilang ketua PAC PP Pantai Labu.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini