Pasangan Antonius Ginting dan Komando Tarigan Dapat Nomor Dua

Editor: metrokampung.com

Karo, metrokampung.com 
Pasangan Calon Bupati Karo Antonius Ginting -Komando Tarigan mendapatkan Nomor Urut 2 pada penetapan nomor urut yang diselenggarakan KPU Karo di Ballroom Hotel Sinabung Hills Berastagi , Senin (23/9/2024).
Usai mendapatkan nomor urut 2 pasangan Antonius Ginting dan Komando Tarigan dengan jargon "Karo Erdilo" mengucapkan rasa syukurnya dan terimakasih kepada seluruh pihak, termasuk partai pengusung, komunitas, relawan Karo Erdilo , simpatisan dan seluruh lapisan masyarakat kabupaten karo yang tersebar di 17 kecamatan 269 desa.
Ada hal unik pada pelaksanaan rapat pleno terbuka pengundian nomor urut yang diselenggarakan tersebut dimana urutan nomor sesuai dengan kehadiran ketiga pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan berkontestasi pada pesta demokrasi pilkada 27 Nopember 2024 mendatang. 

Diketahui pasangan Antonius Ginting dan Komando Tarigan datang bersama para simpatisan dan ke enam partai pendukung sebagai urutan kedua setelah Paslon lain terlebih dahulu. 

Filosofi angka dua sering kali melambangkan penyatuan Angka dua juga menjadi simbol penerimaan, kesepakatan, perdamaian,  persahabatan dan elemen-elemen yang bersatu.

Angka 2 disebut dalam bahasa mempunyai arti hawa yang aman, yakni sesuatu yang bertentangan, namun harmonis dengan pasangan adam, aman .Hal ini menggambarkan apa pun yang diciptakan Allah mempunyai dua kutub saling melengkapi.

Begitu ketiga pasangan calon telah mendapatkan nomor masing-masing ketua KPUD Kabupaten Karo, Rendra Gaule Ginting beserta komisioner lainya yang disaksikan forkopimda dan Bawaslu Kabupaten Karo mengesahkan sebagai nomor urut peserta pasangan calon bupati dan wakil bupati Pilkada Karo tahun 2024. (amr)
Share:
Komentar


Berita Terkini