Paslon ROMANTIS Daftar ke KPU Malam Sebelum Penutupan

Editor: metrokampung.com
Bakal Calon Wali Kota Sibolga, Robinsar Sinaga dan Mukhlis Suhada Siambaton mendaftar ke KPU Sibolga.

Sibolga, metrokampung.com
Bakal pasangan calon wali kota dan wakil wali kota, Robinsar Sinaga dan Mukhlis Suhada Siambaton (ROMANTIS), mendaftar ke KPU Sibolga, di Jalan S Parman, Kota Sibolga, Kamis malam 29 Agustus 2024 malam sebelum penutupan pendaftaran.

Ketua KPU Sibolga, Afwan Nasution yang saat itu didampingi komisoner, Armansyah Sinaga, Rahmat Kurniawan, Asmaruddin, dan Taruli Asih Parlagutan Sipahutar, menyatakan berkas yang diperiksa lengkap dan dinyatakan diterima.

Paslon ROMANTIS yang diusung Partai Golkar merupakan pasangan calon terakhir mendaftar ke KPU Sibolga. Ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori, Sekretaris, Nurdin Z, Wakil Ketua Wantim Golkar, Anthon P Silitonga ikut mendampingi bersama ratusan massa pendukung.

Pada kesempatan itu, Jamil Zeb Tumori menjelaskan, Partai Golkar tidak salah mendukung pasangan ROMANTIS.

Hari ini, Golkar memberikan calon wali kota dan wakil wali kota yang berlatar belakang seorang akuntan dan pengusaha yang ingin membangun Kota Sibolga.

“Kita butuh sosok yang mampu memberi pelayanan terbaik dan mudah dirasakan masyarakat”kata Jamil Zeb Tumori.
Robinsar Sinaga mengaku telah bersepakat dengan Mukhlis Suhada Siambaton maju menjadi pasangan calon.

“Banyak rintangan telah kami hadapi bersama, namun itu tidak menghambat niat kami demi membawa Sibolga yang lebih baik nantinya,”kata Robinsar Sinaga.

Pasangan ROMANTIS akan lebih memperhatikan pendapatan atau penghasilan masyarakat dengan membuka lapangan pekerjaan, meningkatkan pelayanan kesehatan dan pendidikan.

“Kita akan membuat program pembangunan yang menyentuh langsung terhadap kebutuhkan masyarakat,”katanya.(ss/mk) 
Share:
Komentar


Berita Terkini