Pemkab Deli Serdang Aspal Jalan Ke Kantor Desa Ramunia I Pantai Labu

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, Metrokampung.com
Pemerintahan Desa Ramunia I Kecamatan Pantai Labu mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Deli Serdang yang dipimpin Pj Bupati Deli Serdang Ir.Wiriya Al-rahman serta Kepala Dinas SDABMBK(Sumber Daya Air Bina Marga Bina Konstruksi) Kabupaten Deli Serdang Ir.Janso Sipahutar ST, MT yang telah membangun /mengaspal jalan menuju ke Kantor Desa Ramunia I sepanjang 450 meter.

Ini disampaikan Kepala Desa Ramunia I Basri kepada awak media di ruang kerjanya, Senin (23/9/2024).

"Basri menerangkan Kantor Desa Ramunia I ini, baru 4 bulan lalu pindah dari lokasi kantor desa yang lama sekitar 500 meter dari Kantor desa yang baru," katanya.

Kantor desa lama di nilai sangat kecil tidak punya halaman, oleh karena itu kesepakatan kita bersama unsur BPD dan tokoh masyarakat di lakukan pemindahan agar lebih nyaman melayani masyarakat.

Di kantor desa yang baru dahulunya jalan lintas nya sangat jelek dan berlobang, 'Alhamdulillah setelah kami pindah 4 bulan ini Pemkab Deli Serdang langsung membangun jalan desa yang menuju kantor desa kami dengan sangat layak.

"Selain jalan ini di pergunakan warga untuk mengurus ke kantor desa, jalan yang baru di aspal ini juga di pergunakan warga untuk pergi ke sawah, ke sekolah serta jalan ini juga bisa di lalui pengendera atau jalan penghubung menuju objek Wisata di Desa Denai lama," terangnya.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada UPT SDABMBK Wilayah III Bapak Dicky Afhanda Batubara ST yang selalu memperhatikan pembangunan di desa kami," ujarnya.

Pada kesempatan ini kami juga memohon ada juga jalan di dusun III Desa Ramunia I yang menuju ke Sekolah SMA Negeri I Pantai labu belum teraspal dan terkena abrasi Sungai Kenang.

"Jadi kami berharap Pemkab Deli Serdang dapat memperhatikan kembali dan membangun jalan yang menuju ke sekolah SMA Negeri I Pantai labu yang terletak di dusun III," papar Basri.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini