Pengendara Sepeda Motor Asal Percut Tewas Kaku di Benteng Sungai

Editor: metrokampung.com

Jenasah korban di rumah sakit. 

Pantai Labu, metrokampung.com
Pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter merah BK 4922 AAL, Guswanto (65) warga Desa Sei Kerah Bandar Khalipah Kecamatan Percut Seituan Kabupaten Deli Serdang ditemukan tewas di atas motornya Dusun I Desa Rantau Panjang Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang, Minggu (8/9/24) malam.

Informasi diperoleh, korban pertama kali ditemukan oleh Resa Andika (16) warga sekitar. Saat itu pelajar SMA tersebut berangkat dari rumahnya Dusun I Desa Kelambir Kecamatan Pantai Labu untuk melihat tanaman di kebunnya.

Setiba di tepi benteng sungai, Reza Andhika melihat korban  tertunduk kaku di atas sepeda motornya. 

Resa kemudian menegur korban dan tidak ada jawaban. Sehingga Resa meneruskan temuannya  kepada M Yusuf (60) Kepala Dusun I Desa Rantau Panjang dan Reza Pahlevi (25) perangkat desa. 

Saat diperiksa kembali korban tetap tidak bergerak. Sehingga kadus dan perangkat desa menghubungi Polsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang.

Tidak lama berselang, personil Polsek Pantai Labu dan Inafis Satreskrim Polresta Deli Serdang turun ke lokasi korban ditemukan untuk melakukan identifikasi. 

Untuk keperluan visum, selanjutnya korban dibawa ke RSUD Amri Tambunan Lubuk Pakam.

"Jenasah korban sudah dibawa Keluarganya ke rumah duka di Desa Sei Kerah Bandar Khalipah untuk dikebumikan," jawab Kapolsek Pantai Labu Ipda Ibnu saat dikonfirmasi, Senin (9/9/24).(ren/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini