Penutupan PKL Komunitas Poltekkes Kemenkes Medan Prodi Sarjana Terapan Jurusan Kebidanan T.A 2024 di Pantai Labu Pekan

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, Metrokampung.com
Tak terasa hampir 2 (dua) minggu mahasiswi KKN Poltekkes Medan melaksanakan pengabdian masyarakat di Desa Pantai Labu Pekan, tepatnya sejak Senin, 26 Agustus 2024. 
Semoga apa yang telah dilakukan adik-adik mahasiswa dapat menambah wawasan dan pengalaman yang mendukung kesuksesan selanjutnya. 

Dan untuk para kader, tokoh masyarakat dan masyarakat desa , pengabdian adik-adik  kiranya dapat memberikan manfaat dan membawa kebaikan untuk kemajuan desa. 

Terima kasih Poltekkes Medan atas kerjasamanya dan semua pihak yang telah mendukung dan menyukseskan KKN Poltekkes Medan di Desa Pantai Labu Pekan, tandas Kepala Desa Pantai labu pekan Samsul Bahri dalam sambutan nya pada Penutupan PKL Komunitas Poltekkes Kemenkes Medan Prodi Sarjana Terapan Jurusan Kebidanan t.a 2024 di Ala kantor Desa Pantai labu pekan kecamatan Pantai labu , Jumat(6/9/2024). 

"Tak lupa kami juga mohon maaf apabila ada hal yang kurang berkenan selama adik-adik KKN di desa kami. Inilah kami dengan segala keterbatasan, namun kami tetap semangat untuk melayani dan memberikan yang terbaik untuk adik-adik", tambah Samsul. 

Camat Pantai Labu Muhammad Faisal Nasution S.STP, MAP yang di wakili Mariadi SE dalam sambutan mengucapkan terima kasih Kepada Poltekkes Kemenkes Medan yang telah mengadakan PKL di Desa Pantai labu pekan Kecamatan Pantai Labu.


Dengan PKL ini warga desa Khususnya Desa Pantai labu pekan mengerti tentang kesehatan dirinya , keluarga dan lingkungannya .
Semoga ilmu yang di dapat di sini dapat di bawa ke kampus nanti nya sebagai bahan kuliah untuk di kembangkan , kami doakan semoga adik-adik ini mendapat nilai sempurna dan bisa menjadi mahasiswa yang berguna bagi Nusa ,bangsa dan Agama , tutup Mariadi SE.

Sementara itu Ka Prodi Sarjana Terapan Kebidanan Yusniar Siregar SST.M,Kes mengucapkan. Terima kasih kepada Pemerintahan Kecamatan Pantai labu dan Pemerintahan Desa Pantai labu pekan beserta ketua TP-PKK Desa Ny.Lisa Hayati Samsul Bahri yang telah menerima dengan sangat baik  Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Medan dalam kegiatan PKL (Praktek kerja lapangan).

"Kami memohon maaf bila mana ada tingkah laku ,tutur sapa mahasiswa kami yang tidak pada tempatnya di desa ini. Kami memohon maaf. Semoga kegiatan ini menjadi hubungan baik kita antara Poltekkes Kemenkes Medan bersama Pemerintahan desa Pantai labu pekan  serta pemerintahan kecamatan Pantai Labu," paparnya.

Hadir juga pada penutupan ini 
Dr.Efendi Sianturi SKM.M,Kes (Dosen Pembimbing), kepala dusun, tokoh masyarakat dan para kader Desa Pantai Labu Pekan.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini