Perbaiki Jalan Berlubang, Lurah Ajak Kepling Gotong Royong

Editor: metrokampung.com
Lurah Sirantau bersama Kepling dan pegawai, gotong royong perbaiki jalan berlubang di Jalan Arteri Lingkungan VI Kelurahan Sirantau Kota Tanjungbalai, Jumat (13/9/2024). (Foto Mk/dok)

Tanjungbalai, metrokampung.com
Lurah Sirantau Jhon Erwin Damanik, S.Pd, MM Ajak Kepala Lingkungan (Kepling) untuk gotong royong memperbaiki jalan berlubang di Jalan Arteri Lingkungan VI Kelurahan Sirantau. 
"Adapun perbaikan jalan itu dilakukan atas keluhan dari warga sekitar dikarenakan sudah banyak pengguna jalan yang jatuh saat melintasi jalan yang berlobang tersebut, ujar jhon. 

"Atas laporan yang kami terima dari warga, maka saya mengajak pegawai yang ada di Kelurahan Sirantau serta Kepling VI untuk bekerjasama memperbaiki jalan yang berlubang itu," ucap Jhon. 

"Untuk bahan baku kami juga melakukan penggalangan dengan meminta bantuan kepada pengusaha dari panglong Tunas Family, panglong Sahabat Abadi dan juga dari Stars Doorsmer," katanya.


"Bantuan yang kami terima cukup untuk kami pergunakan untuk memperbaiki jalan yang berlubang dengan secara bergotong royong antara pegawai dan Kepling Kelurahan Sirantau," ucap Jhon. 

Jhon  mengatakan sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan, dan berharap jalan yang diperbaiki bisa memberikan kenyamanan bagi warga yang melintas.(ES/Mk) 
Share:
Komentar


Berita Terkini