Pj. Bupati Langkat : Tekankan Loyalitas dan Integritas

Editor: metrokampung.com
Camat Tg. Pura : Pj. Bupati Langkat saat mengenakan tanda pangkat dan jabatan kepada Camat Tg. Pura yang baru. 

Langkat, Metrokampung.com
Pj. Bupati Langkat, H. M. Faisal Hasrimy, AP, M.AP, melantik dan mengambil sumpah 23 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Langkat, Kamis (6/9/2024), di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat. Pelantikan ini meliputi 21 jabatan Administrator, Pengawas dan Pelaksana serta 2 jabatan Fungsional.
       
Pelantikan itu sendiri dilaksanakan  berdasarkan Keputusan Bupati Langkat Nomor :  824-79/K/2024 tanggal 2 September 2024 dan Nomor : 824-81/K/2024 tanggal 6 September 2024 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Administrator, Pengawas, dan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Langkat.





Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Langkat menyampaikan bahwa pelantikan itu dilaksanakan berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor : 11 Tahun 2017 tentang Manajemen PNS. Selain itu, pelantikan ini juga sesuai dengan Surat Menteri Dalam Negeri : Nomor 100.2.2.6/6835/SJ tanggal 5 September 2024 tentang Persetujuan Pengangkatan, Pelantikan, dan Pemberhentian Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Langkat, serta Surat Badan Kepegawaian Negara Nomor : 20246/R-AK.02.02/SD/K/2024 tanggal 8 Agustus 2024 mengenai Pertimbangan Teknis Pengangkatan, Pemberhentian, Promosi, dan Mutasi pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Langkat.
Dalam sambutannya, Faisal Hasrimy pun menekankan tentang pentingnya loyalitas, militansi, totalitas, dan integritas sebagai prinsip yang harus dipegang teguh oleh para pejabat yang dilantik.     
       
"Jika ini kalian terapkan, maka insyaallah kalian akan menjadi pejabat yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintah," ujarnya.
       
Lebih lanjut Faisal Hasrimy juga mendorong para pejabat yang dilantik untuk terus berinovasi dan mengeluarkan potensi diri dengan optimal. 
       
"Kalian terpilih karena dianggap layak untuk mengemban amanah ini. Karena itu, jadilah warna yang positif di lingkungan kerja kalian  masing- masing," tambahnya. (BD)

Share:
Komentar


Berita Terkini