Polsek Beringin Gelar Kenal Pamit Kapolsek Baru dan Kapolsek Lama

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, Metrokampung.com
Jajaran Polsek Beringin Polresta Deli Serdang, Kamis (26/9/2024) mengadakan Kenal Pamit Kapolsek Beringin yang baru Iptu Muhammad Hafiz Ansari S.Farm, Apt dan Kapolsek Beringin yang lama AKP Doni Simanjuntak SH.

Kenal pamit ini dilaksanakan di Makopolsek Beringin kecamatan Beringin di rangkai juga dengan perpisahan Kanit Res Beringin Iptu Edi JJ Manalu yang menjadi Kapolsek Siantar Timur Polres Siantar.

Hadir pada kegiatan ini Camat Beringin M.Dhani Mulyawan Simatupang S.Sos MIP, Danramil 23 BRG Mayor Inf Abdul Haris Pane, Ketua MUI Beringin Poniman S.Ag, Para Kepala Desa, Ormas Pemuda Pancasila Beringin, Ampi Beringin, IPK, KNPI, Nahdlatul Ulama, Grib Jaya, Ormas Sedulur Jokowi serta awak media.

Kapolsek Beringin yang baru Iptu Muhammad Hafiz Ansari dalam sambutannya berharap kepada Muspika dan seluruh Elemen masyarakat Kecamatan Beringin dapat menerimanya bertugas di kecamatan ini.
"Iptu Hafiz juga akan terus menjalan kan program Kamtibmas yang di laksanakan oleh AKP Doni Simanjuntak agar Kecamatan Beringin tetap aman dan nyaman," katanya.

"Kapolsek Baru yang merupakan putra asal daerah Kalimantan Selatan (banjar) ini mengajak semua lapisan masyarakat untuk terus bekerjasama dalam mendukung tugas Polri," paparnya.

Sementara itu Kapolsek Lama AKP. Doni Simanjuntak yang mendapat job baru menjadi Kapolsek Siantar Marihat mengucapkan terima kasih kepada muspika dan masyarakat beringin yang telah mendukung nya menjalankan tugas di kecamatan Beringin selama hampir 4 tahun, ujarnya.

Banyak suka duka selama bertugas di kecamatan ini, harapan saya kepada muspika, para kepala desa serta masyarakat dukung lah Kapolsek yang baru dalam melaksanakan tugasnya. 

Kepada Kapolsek yang baru saya berpesan masalah Kamtibmas di kecamatan beringin masih adanya Genk motor di sini, namun kalau kita bekerjasama semua bisa kita tumpas, tandas AKP.Doni.

Camat Beringin M.Dhani Mulyawan dalam sambutan nya mengucapkan terima kasih kepada AKP.Doni Simanjuntak yang mana telah bersinergi menciptakan Kamtibmas selama bertugas di Kecamatan Beringin.

"Kami doa kan semoga sukses di tempat yang baru. Kepada Kapolsek yang baru kami mengucapkan selamat datang di kecamatan beringin, kami siap mendukung program Polri mari sama- sama kita bangun kecamatan ini agar lebih nyaman dan aman," bilang Camat.

Danramil 23 BRG Mayor Inf Abdul Haris Pane mengatakan banyak kesan dan pesan dengan AKP.Doni Simanjuntak ini yang mana kami sudah cukup lama di kecamatan Beringin ini tentunya banyak cerita suka dan duka dalam menjalankan tugas, namun kekompakan tiga pilar di kecamatan Beringin ini semua bisa kita atasi dan kita selesaikan, ucapnya.

"Kepada AKP Doni selamat bertugas di tempat yang baru semoga sukses dan kepada Kapolsek yang baru kami ucapkan selamat datang di kecamatan Beringin ini," tutupnya.

Senada dengan itu mewakili Kepala desa H.Sumantri S.SosI mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Bapak AKP.Doni Simanjuntak semoga sukses, dan selamat datang kepada Kapolsek Iptu Muhammad Hafiz Ansari dh kecamatan Beringin.

"Kami kepala desa siap bersinergi dengan jajaran Polsek Beringin untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif," tukas H.Sumantri.

Acara Kenal Pamit ini diwarnai dengan pemberian Cinderamata kepada Kapolsek yang lama AKP Doni Simanjuntak bersama istri dan foto bersama.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini