PP Deliserdang Siap Menangkan dr Asri - Lom Lom

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
PASANGAN  dr Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo terus mendapat dukungan pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang periode 2025-2030.

Kini giliran MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Deliserdang yang memberi dukungan dan rekomendasi kepada Asri-Lom Lom pada pilkada yang akan digelar  Nopember 2024.

Dukungan ini diberikan MPC PP Deliserdang pada Rapat Kerja Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila  Kabupaten Deliserdang tahun 2024 di Miyanna Hotel pada Sabtu (7/9/2024) sore.

Ketua MPC PP Deliserdang, Junaidi dalam amanahnya meminta kader Pemuda Pancasila agar berjuang keras memenangkan pasangan dr Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo pada pilkada Kabupaten Deliserdang.

"Saya minta ketua PAC melakukan konsolidasi dan sosialisasi hingga ke tingkat basis untuk memenangkan dr Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo," ujarnya.

Pria yang akrab disapa John ini mengingatkan kader agar tidak 'menyeberang' ke paslon lain. Kader Pemuda Pancasila harus memiliki komitmen dan menjaga marwah organisasi.

"Saya yakin dengan dukungan yang kita berikan ke pasangan dr Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo akan mampu membawa Deliserdang lebih maju dan mempedulikan organisasi yang kita cintai ini," tambahnya.

John juga menjelaskan bahwa dr Asri Ludin Tambunan siap diundang Ketua PAC  se-Kabupaten Deliserdang.

Junaidi meminta kader PP se-Deliserdang agar mendukung dan memenangkan Bobby Nasution pada pilgubsu mendatang.

"Kita juga harus memenangkan Bobby Nasution pada pilgubsu mendatang," pintanya.

Sekwil MPW PP Sumatera Utara, H. Ikbal Hanafi Hasibuan dalam amanahnya saat membuka raker dengan thema: Solid berjuang Bersama Pemuda Pancasila Menuju Deliserdang Sejahtera" ini meminta kader PP komit untuk memenangkan dr Asri Ludin Tambunan sebagai Bupati Deliserdang dan Bobby Nasution menjadi Gubernur Sumatera Utara pada pilkada mendatang.

"Kita sudah memberikan dukungan dan harus siap memenangkan dr Asri Ludin Tambunan sebagai Bupati Deliserdang," ujarnya.

H Ikbal Hanafi Hasibuan juga meminta kader PP harus memenangkan Bobby Nasution sebagai Gubernur Sumatera Utara pada pilgubsu mendatang.

"Kita juga harus memenangkan Bobby Nasution sebagai Gubernur Sumatera Utara pada pilgubsu nanti," harapnya.

dr Asri Ludin Tambunan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada MPC PP Deliserdang yang memberikan dukungan dan rekomendasi kepada dirinya pada pilkada Kabupaten Deliserdang.

"Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan dan rekomendasi yang diberikan   Pemuda Pancasila Deliserdang ini. Jika terpilih, saya siap membesarkan Pemuda Pancasila," ujarnya.

dr Asri Ludin Tambunan semakin optimis menghadapi pilkada nanti dengan strategi yang dibuat ditambah dukungan Pemuda Pancasila. 

"Mari sama-sama membawa Kabupaten Deliserdang lebih maju," tambahnya.

Plt Bupati Deliserdang mengatakan Pemuda Pancasila merupakan elemen masyarakat yang kuat dan menjadi pendukung suksesnya pilkada Deliserdang.

"Pemuda Pancasila merupakan organisasi masyarakat yang besar dan bisa menjadi pendukung suksesnya pembangunan di daerah ini," ujarnya.

Sedangkan Ketua Panitia, Arnol Prayoga Sitepu mengatakan rapat kerja ini merupakan amanah organisasi yang harus dilaksanakan dan sesuai AD/ART.

"Kami mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak sehingga RPP ini dapat dilaksanakan. Saya berharap rapat kerja berjalan lancar dan melahirkan keputusan-keputusan demi kemajuan organisasi," ujarnya. 

Juga dilaksanakan penanda tanganan fakta integritas  dukungan kepada dr Asri Ludin Tambunan.

Rapat kerja ini turut dihadiri pengurus MPW PP Sumut,  H. Firman Shah, Taufik dan lainnya, Santun Butar Butar (Waka I) MPC PP Deliserdang), Arnold Sitepu (Wakil Ketua III), DL Tobing (Sekretaris), Zorro (Kabid OKK), Tondi Siregar (Ketua KOTI PP Deliserdang), pengurus MPC lainnya, Ketua PAC se-Kabupaten Deliserdang dan ratusan kader PP lainnya. 

Amatan wartawan, raker cukup meriah dan berjalan lancar.(tim) 
Share:
Komentar


Berita Terkini