PTPN 4 Regional II Unit Adolina Salurkan Bantuan Ke Masyarakat Melalui Program CSR

Editor: metrokampung.com
PTPN 4 Regional II Unit Adolina salurkan bantuan ke masyarakat melalui Program CSR. Program CSR ini diberikan kepada dua masjid, yakni Masjid Jami' dsn Delima di Desa Melati dan Masjid Taqwa di Desa Pegajahan, serta tiga gereja, yaitu Gereja Jandi Matogap, Gereja GKPS, dan Gereja GBKP. Selain itu, PTPN 4 juga memberikan perhatian kepada seluruh elemen masyarakat serta merasakan manfaat dari bantuan CSR ini.

Perbaungan, Metrokampung.com
PTPN 4 Regional II Unit Adolina melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) menyalurkan bantuan ke masyarakat, Senin (23/9/24).

Dari bulan Juli hingga Agustus 2024, telah dilakukan pencairan untuk mendukung pembangunan tempat ibadah di sekitar wilayah PTPN IV unit kebun adolina.

Program CSR ini diberikan kepada dua masjid, yakni Masjid Jami' dsn Delima di Desa Melati dan Masjid Taqwa di Desa Pegajahan, serta tiga gereja, yaitu Gereja Jandi Matogap, Gereja GKPS, dan Gereja GBKP. Selain itu, PTPN 4 juga memberikan perhatian kepada seluruh elemen masyarakat serta merasakan manfaat dari bantuan CSR ini.




Syahbana Rangkuti, Kabid SDM unit kebun Adolina mengatakan, bahwa bantuan CSR ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar kebun Adolina.

“Hal ini kita salurkan bantuan CSR kepada penerima langsung dan ini menjadi satu langkah lebih baik kepada masyarakat yang berdampingan langsung dengan wilayah perkebunan dan semoga CSR ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Syahbana.

"Dengan program CSR yang berkelanjutan, PTPN 4 Regional II Unit Adolina tidak hanya berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat, tetapi juga menciptakan hubungan yang harmonis antara perusahaan dan komunitas, dan diharapkan kontribusi ini dapat memberikan dampak positif yang lebih luas dan menginspirasi perusahaan lain untuk berperan aktif dalam pembangunan sosial," pungkas Syahbana.
Total bantuan CSR yang disalurkan sebesar Rp. 103.700.000.(Bobby Purba)

Share:
Komentar


Berita Terkini