Puskesmas Pantai Labu Lakukan Pengobatan dan Beri Vitamin Kepada Warga Terdampak Pasang Besar Banjir Rob Desa Rugemuk

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, Metrokampung.com
Puskesmas Pantai Labu, Sabtu (21/9/2024) membuka pelayanan, pemeriksaan dan pengobatan kepada Warga Desa Rugemuk Kecamatan Pantai Labu yang terdampak banjir Rob.

Pengobatan dan pemeriksaan secara gratis ini di laksanakan di aula rumah pintar dusun III Desa setempat.

Selain melakukan kegiatan pengobatan, Puskesmas Pantai Labu juga membagikan vitamin daya tahan tubuh kepada warga terdampak secara door to door.


Kepala Puskesmas Pantai Labu dr Benny L.Bukit M.Kes yang turun pada kegiatan itu mengatakan kita ketahui warga masyarakat desa Rugemuk ini yang terparah kena musibah banjir Rob yang terjadi hari Selasa lalu.

Oleh karena itu kami dari puskesmas turun langsung ke desa Rugemuk ini untuk memastikan agar warga terjaga kesehatan nya serta melakukan pengobatan dan pemeriksaan kesehatan mana tau ada yang terjangkit penyakit paska musibah banjir rob, bilang Dokter Benny.

Setelah kami lakukan pengobatan pada hari ini ada beberapa warga yang mengalami flu, batuk dan sakit di bagian kulit, dan langsung kami beri pengobatan sekaligus obatnya, tutur Benny.

Selain pengobatan dan pemeriksaan,  kami juga memberikan Vitamin untuk daya tahan tubuh kepada warga yang terdampak musibah banjir Rob secara door to door.

Pengobatan dan pemeriksaan ini merupakan program dari dinas kesehatan dengan tujuan agar warga khususnya  kecamatan Pantai labu tetap sehat. 

Harapan kami semoga kegiatan yang kami lakukan dapat bermanfaat untuk kita semua , ujar dokter yang murah senyum ini.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini