Rapat Pengurus Lengkap (RPL) Mamre GBKP Klasis Sinabun di Apresiasi

Editor: metrokampung.com
Ketua Umum BP Mamre, pt. Edi Suranta Bukit didampingi sekretaris Umum BP Mamre , pt Adri Sembiring Saat Memberikan sambutan. 

Karo, metrokampung.com 
Mamre GBKP kumpulan atau sebutan untuk kaum Bapak ( Perbapan) bagian yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan Gereja yang memiliki peranan penting dalam pelaksanaan tugas geraja. Dalam rangka evaluasi program kerja yang telah disepakati tahun 2023 menjelang masa ahir jabatannya dalam mengemban tugas gerejawi yang juga berperan aktif dalam membantu jemaat meningkatkan perekonomian dari berbagai sektor salah satunya sektor pertanian yang nota bene kabupaten karo merupakan salah satu sentra pertanian.


Diakui salah satu produk yang telah di gagas para Mamre yaitu pupuk  kompos yang telah teruji komposisi yang diakui menambah unsur hara dan dapat  meningkatkan hasil pertanian yang telah mendapatkan pengakuan dari kalangan para petani.

Sementara Ketua Badan Pengurus Mamre pusat , pt Edy Suranta Bukit sangat mengapresiasi hasil kerja keras kaum bapak( Mamre) Klasis GBKP Sinabun yang terdiri dari perwakilan Kecamatan Payung, Kutabuluh dan Tiganderket atau 33 Klasis yang mengikuti RPL dalam agenda evaluasi kinerja dan menyusun program tahun berikutnya tersebut, Jumat (13/09/2024) bertempat di villa Bukit Buluh Awar Kecamatan Sibolangit. 


Lebih lanjut disampaikan Edy Suranta Bukit, MAMRE mengingatkan  sebagai bapa orang yang beriman yang senantiasa taat kepada Tuhan dan menampakkanya dalam ibadah, sikap hidup, keteladanan dalam keluarga dan masyarakat. 


Edy Suranta Bukit berpesan selain meningkatkan kualitas keberhasilan yang telah dicapai diminta kepada Mamre GBKP agar tetap mendukung program pemerintah dan kemajuan Kabupaten Karo. 


"Beberapa bulan lagi kita akan mengikuti pesta demokrasi memilih bupati dan wakil bupati karo. Jangan Golput,  semua diharapkan ikut berpartisipasi hadir untuk memilih, memilih yang terbaik  untuk memajukan kabupaten karo,"ujarnya.


Diakhir sambutannya yang di temani oleh sekretaris umum BP Mamre, pt Adri Sembiring, menyampaikan Ula Sibangger-bangger sehat sehat kita kerina.(amr)
Share:
Komentar


Berita Terkini