Ricky Anthoni : Kami Tidak Bergeser 1 Centi pun Dari Dukungan Kepada Ondim dan Tiorita

Editor: metrokampung.com
Bantah : Ricky Anthoni (RA) saat menyampaikan bantahannya di hadapan para pendukung SATRIA. 

Langkat, Metrokampung.com
Ada yang menarik dibalik persaingan 2 kontestan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Langkat tahun 2024 ini. Partai Nasdem menjadi pendukung utama SATRIA atau Syah Afandin (Ondim)- Tiorita, tapi kadernya ada di kubu BISA (Bersama Iskandar Sugito- Adli Tama). 
       
Karena itu muncul isu, partainya memang bersama Ondim, tapi kadernya diarahkan atau diharapkan agar memilih Adli Tama, sebab Adli Tama itu adalah kader Partai  Nasdem dan Adli Tama itu adalah 'orang dekat' dari pimpinan Partai Nasdem.
     
Nah, isu itu sudah pasti mengganggu. Karena itu, Ricky Anthoni (RA) pun langsung membantah isu tersebut.
       
Bantahan itu disampaikan RA dalam Rapat Konsolidasi Pemenangan SATRIA, di kediamannya, Rabu (4/9/2024).


"Ya, kata- katanya NASDEM bisa mengalihkan dukungannya ke sebelah, karena kadernya ada di sebelah. Kata- katanya NASDEM itu kosong, karena  isinya 'lari' ke sebelah. Kata- katanya juga baik Ketua Partai maupun Ricky Anthoni bisa ditekan, karena yang di sebelah itu merupakan 'orang dekat'  pimpinan Partai NASDEM," ujar Ricky.
       
"Izin, selain PAN yang notabene adalah partainya pak Ondim, NASDEM adalah partai pertama bersama pak Ondim. Jadi, di saat pak Ondim masih mau ketemu dengan partai A, masih mau ngobrol dengan partai B dan masih mau diskusi dengan partai C, NASDEM sudah meletakkan baleho pak Ondim di seluruh kecamatan se Kabupaten Langkat," tegasnya.

" Jadi, tidak dipungkiri, di sana ada kader kita. Benar beliau itu kader kita. Benar rayuan itu ada, benar panggilan ke kami juga ada. Namun, kami tegaskan dan kami sampaikan di sini, bahwa apapun halnya NASDEM tidak akan bergeser 1 centi pun untuk mendukung pak Ondim dan ibu Tiorita," pungkasnya.
       
Bantahan itu tentu melegakan dan memuaskan Ondim dan Tiorita. Karena itu, mereka pun yakin dan percaya bahwa kemenangan sudah di depan mata.  
       
Jadi, teruslah berjuang dan rapatkan barisan,  jangan kasih kendor. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini