Sanggar Siswo Langgeng Budoyo Dukung dan Do'a kan PON XXI Aceh-Sumut 2024 Sukses

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, Metrokampung.com
Pelaksanaan PON Ke XXI Aceh- Sumut 2024 direncanakan akan dibuka Presiden RI Ir.Joko Widodo pada 9 September 2024 mendatang.

Pekan Olahraga Nasional yang akan dilaksanakan mendapat dukungan dan apresiasi dari beberapa elemen kalangan masyarakat, salah satunya dari Sanggar Tari Siswo Langgeng Budoyo.

Pimpinan Sanggar Siswo Langgeng Budoyo Agus Widodo, saat di temui di Home base Sanggar Siswo langgeng Budoyo, Minggu(1/9/2024) di Dusun Bina karya Desa Pasar V Kebun Kelapa Kecamatan Beringin, Ia menyatakan mendukung penuh dan mendoakan agar pelaksanaan pesta olahraga 4 tahun sekali ini Pekan Olahraga Nasional(PON) ke XXI Aceh-Sumut 2024 berjalan lancar dan sukses, katanya.

Agus juga menambahkan pelaksanaan  PON ini momen untuk memperkenalkan Wisata dan budaya kita yang berasal dari Sumut kepada para atlet dan official dari seluruh Indonesia, paparnya.

Kami juga berharap kepada setiap atlet dapat bermain fair play dan raihlah prestasi terbaik untuk asal daerahnya khususnya kepada atlet dari  Provinsi Sumatera Utara. 

Di akhir kata kami dari Sanggar Siswo langgeng Budoyo mendukung dan doakan agar pelaksanaan PON Ke XXI Aceh-Sumut 2024, Sukses dan berjalan Lancar, tutupnya.(Lubis/MK).
Share:
Komentar


Berita Terkini