Sejumlah Atlet Nasional Bersaing Pada PON Cabor Sky Air di Balige Sumatra Utara

Editor: metrokampung.com

Balige, metrokampung.com
Tim Sky Air dari sejumlah tim dari berbagai provinsi hadapi tantangan berat di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh – Sumut 2024. Para kru Cabir sky air mengisyaratkan konsentrasi penuh walaupun tetap menghadapi tantangan pada kejuaraan bergengsi yang berlokasi di Kabupaten Toba Rabu (11/9/2024).

Pantauan wartawan di lapangan sejumlah atlet sky air menunjukkan konsentrasi penuh, walaupun pada putaran menengah selalu kandas tidak bertahan, seperti hilang konsentrasi. 

"Sebagaimana dikatakan Aris selaku penanggungjawab PB Pusat Sky Air Pertandingan untuk atlet pria sebanyak 28 peserta, sementara untuk wanita yang akan bertanding sebanyak 20 peserta di kelas tricks terus melaksanakan aksinya Rabu di Venue.
 
Dijelaskanya untuk pertandingan kelas berikutnya sebagai babak penyisihan dilaksanakan 16 September mendatang.

“Mudah-mudahan tidak ada kendala  tanggal 17/9 akan digelar final tahap pertama. Untuk cabor ski air penyelenggara terlebih dahulu melihat kondisi cuaca, karena cuaca sangat mendukung sehingga pertandingan menjelang siang dapat dilaksanakan tanpa kendala "ungkap Aris."

Selaku panitia, berharap kondisi angin tetap stabil sehingga ombak danau tidak besar. Maka pertandingan hari ini dapat selesai seluruhnya tanpa kendala yang berarti "imbuhnya".

Untuk diketahui, 5 (Lima) atlet asal Kabupaten Toba di 3 cabang olahraga (Cabor) yakni Muathay, Hoki Indoor dan sepak bola putri, yang memperkuat kontingen Sumut, dinyatakan telah kandas di perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut, sementara untuk Cabor lainnya masih menunggu jadwal pertandingan. 

Namun ,dikatakannya, masih ada harapan atlet Toba dapat medali di cabor lainnya yakni Hoki Outdoor, Karate, Sambo, Biliard, Kickboxing dan Gateball" ungkap Maradona. Mudah-mudahan atlet kita dapat menorehkan prestasi untuk Toba dan Sumut,” imbuhnya.(e/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini