Sekda Pakpak Bharat Pimpin Apel Gabungan Awal Bulan, begini Arahannya

Editor: metrokampung.com

Pakpak Bharat, metrokampung.com
Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu, S.Pd, MM atas nama Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor memimpin Apel Gabungan Awal Bulan bagi segenap Aparatur di lingkungan pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat di Pelataran Parkir Kantor Bupati Pakpak Bharat, kompleks panorama indah sindeka, Salak (02/09/2024).

Dikesempatan ini, Jalan Berutu menekankan dua point penting bagi segenap aparatur Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat, diantaranya agar tetap menjaga disiplin sebagai Abdi Negara, serta memaksimalkan potensi lokal yang tersedia di Kabupaten Pakpak Bharat untuk kebutuhan sehari-hari. 

"Sering sekali kami temukan, sering kami terima laporan bahwa banyak teman-teman sekalian, ASN kita terutama, ternyata masih berada diluar lingkungan kerja pada saat jam kerja, ini tidak boleh terjadi. mari kita pedomani jam kerja kita. Saya perlu ingatkan kembali supaya kita patuhi juga Peraturan Bupati yang mengharuskan bagi segenap ASN untuk tinggal di wilayah Kabupaten Pakpak Bharat. Hal ini sangat membantu masyarakat kita baik dari sisi pelayanan yang pasti lebih optimal, dan kemudian kalau kita berbelanja kebutuhan pokok pastinya akan berbelanja juga di Pakpak Bharat, ini akan sangat membantu perputaran keuangan di masyarakat. Ini harapan kita, mari kita wujudkan Pakpak Bharat yang nduma dan sejahtera, ucap Jalan Berutu.(vikram) 
Share:
Komentar


Berita Terkini