Shilaturrahmi ke Kantor PWI Langkat : Iskandar- Adli Akan Lakukan Perubahan di Semua Sektor

Editor: metrokampung.com
Shilaturrahmi : Dalam kunjungan shilaturrahmi tersebut, para wartawan berkesempatan untuk bertanya kepada pasangan bon Bupati dan Wakil Bupati Iskandar- Adli. 

Langkat, Metrokampung.com
Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun ini, balon Bupati dan Wakil Bupati Langkat yang diusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan  Bangsa (PKB) dan Partai Ummat, Iskandar Sugito- Adli Tama Hidayat datang berkunjung ke kantor PWI Langkat, Kamis (12/9/2024). Kedatangan Sugito- Adli beserta rombongan disambut hangat Ketua PWI Langkat beserta  anggota dan para pengurus lainnya.

"Selamat datang kami ucapkan kepada pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di kantor kami yang sederhana ini," ujar Ketua PWI Langkat, M. Darwis Sinulingga sembari menjelaskan bahwa tidak semua anggota PWI bisa hadir, sebab para anggota PWI itu tidak menumpuk hanya di Kecamatan Stabat saja, tapi tersebar di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Langkat. 
       
"Shilaturrahmi ini memang penting, tapi kami berharap kunjungan ini bukan sekedar kunjungan  shilaturrahmi biasa," tambahnya seraya menegaskan, tak jadi lawan kotak kosong itu hal yang bagus, karena akan ada 2 pilihan masyarakat dalam Pilkada nanti.

Lebih lanjut Darwis pun menjelaskan, mayoritas anggota PWI Langkat sudah kompetensi. Dia pun memperkenalkan satu- persatu dari 32 orang wartawan anggota PWI Langkat yang hadir mewakili media yang berbeda- beda.
       
"Kami berharap, kita bisa saling komunikasi dan berdiskusi, sebab semua berharap kalau bisa ya ada perubahan di Langkat ke depan. 
Diskusi : Ketua PWI Langkat saat tanya- jawab dan diskusi dengan pasangan Iskandar- Adli. 

Foto Bersama : Seusai pertemuan, digelar sesi foto bersama di depan kantor PWI Langkat. 

"Karena itu tetaplah  semangat. Kami siap untuk membantu menyampaikan visi dan misi bapak kepada masyarakat," pungkasnya.

Sementara itu, Iskandar dslam sambutannya mengaku salut dan bangga dengan para wartawan. Diapun memuji PWI sebagai organisasi tertua di Indonesia.
       
"Karena itu, kami berharap agar PWI Langkat  bisa ikut berperan, karena kami bertekad akan melakukan perubahan di semua sektor. Kenapa ini kami lakukan ? Ya, karena kami tahu, masyarakat memang menginginkan perubahan," ujarnya seraya menegaskan bahwa wartawan itu hebat, karena bisa membuat opini dan menggiring masyarakat ke kanan dan ke kiri sesuai dengan yang diinginkan.
       
Lebih lanjut dia pun menegaskan, setiap manusia pasti punya kelebihan dan kekurangan dan mereka maju karena serius dan sungguh- sungguh ingin membangun Langkat. Jadi, tidak hanya sekedar maju. 
       
"Segala potensi yang ada akan dikerahkan dengan sekuat tenaga untuk melakukan perubahan," ujarnya seraya minta maaf kalau ada salah dalam  menyapa dan berkomunikasi. 
       
Dia pun berharap diarahkan, diberitahu, dinasehati jika ada yang salah dan kurang etis.
       
Hal yang sama disampaikan oleh pasangannya, Adli. Bahkan, lebih lanjut  mereka pun menjelaskan tentang perubahan yang akan dilakukan, dimana prioritasnya adalah di sektor kesehatan, pendidikan, pariwisata dan infrastruktur jalan.
       
"Yang jelas, kami akan bangun tata kelola pemerintahan yang lebih baik dan bersih, dimulai dari top leadernya. Jadi,  jangan sampai jadi pemimpin yang asal cakap, tapi cakapnya tak bisa dipercaya dan dibuktikan," ujar keduanya.
      
"Jadi, kalau mau jadi pemimpin, jadilah pemimpin yang bisa memberi contoh dan teladan yang baik," pungkas Iskandar. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini