Sport Center Masih Berantakan Batal Diresmikan

Editor: metrokampung.com
Kondisi sarana olahraga Sport Center belum selesai dikerjakan dan masih berantakan sehingga Presiden Jokowi batal meresmikannya.

Batang Kuis, metrokampung.com
Kondisi sarana olah raga sport center di Desa Sena Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang belum selesai dikerjakan dan masih berantakan.

Sehingga rencana peresmian sarana olahraga yang akan  digunakan untuk event PON XXI Aceh - Sumut itu batal dilakukan oleh Presiden Joko Widodo pada Senin (10/9/24) lalu.

Akhirnya Presiden Jokowi  mengunjungi Pajak Delimas Lubuk Pakam selama 30 menit lalu bertolak meresmikan Jalan Tol Sinasak Simalungun.

Pantauan wartawan di sekitar kawasan Sport Center saat kedatangan Presiden Jokowi ke Lubuk Pakam, terdapat beberapa truk TNI parkir di pinggir jalan Bandara Kualanamu. 

Sementara Ketua Umum KONI Deli Serdang, dr Asri Ludin Tambunan mengaku tidak mendapat info Presiden Jokowi akan meresmikan Sport Center.

"Tidak ada info ke saya Pak Jokowi mau meresmikan Sport Center. Hanya kunjungan ke Delimas Lubuk Pakam saja,"jawab dr Aci - panggilan lain dr Asri Ludin Tambunan yang juga Kadis Kesehatan Deli Serdang saat dikonfirmasi via seluler.

Proyek Sport Center berbiaya Rp 6 Triliun lebih itu belum siap seluruhnya dan diperkirakan baru selesai 70 persen. Namun tetap dikebut untuk dijadikan pusat perlombaan PON XXI Aceh -Sumut. Sehingga tempat pelaksanaan pertandingan sejumlah cabor terpaksa menggunakan tempat lain seperti di Lubuk Pakam, GOR Pancing dan GOR Dispora Sumut. (ren/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini