Venue Cabor Sambo PON XXI Aceh-Sumut Aman dan Sudah Memenuhi Standar Pertandingan

Editor: metrokampung.com
Sudah Selesai : Perbaikan dan pembangunan GOR Stabat sudah selesai 100 %.

Langkat, Metrokampung.com
Gedung Olah Raga (GOR) Serba Guna Manunggal Langkat Berseri,  Stabat yang segera digunakan untuk venue cabang olahraga (cabor) Sambo (Samozashchita Bez Oruzhia), 16 - 19 September 2024 mendatang, ternyata kondisinya sudah  siap, aman dan tidak becek seperti yang diberitakan  beberapa media online, baru baru ini.
       
Foto yang sempat viral menunjukkan GOR itu becek dan berair. Ternyata itu hanya bagian dari halaman samping bangunan baru yang disebut GOR Mini, dimana bangunan tersebut nantinya akan digunakan  sebagai tempat tunggu dan ruang pemanasan kalangan atlit cabor Sambo.

Seperti yang terpantau Metrokampung, di luar GOR tampak lokasi parkir yang sudah bersemen keras, rampung dan bebas becek. Kepala Dinas PUPR Langkat, Khairul Azmi pun  mengatakan, GOR untuk venue cabor Sambo itu  sudah selesai direnovasi dan siap unzuk digunakan.


"Kami sudah bekerja keras  menyelesaikan semua target pekerjaan itu dan  GOR sudah aman.  Kita sudah kontrol terus hingga hari ini dan tentang becek itu adalah halaman yang berada di luar sarana dan prasarana pertandingan cabor sambo. Abang lihat lah sendiri, kan sudah aman, lapangan parkir juga bukan di tempat becek. Kalau untuk penimbunan yang berair itu, ya nanti kami usulkan anggarannya," ujarnya.

Ada 148 atlit cabor Sambo dari 20 Pengurus Provinsi (Pengprov) sambo se-Indonesia yang bakal bertarung di GOR itu nantinya, dan seperti apa yang dikatakan oleh Arnold Silalahi selaku Technical Delegate (TD) cabor sambo PON XXI 2024, cabor sambo di PON tahun ini sudah dikemas secara profesional dan proporsional. 
       
"Jadi, tidak usah khawatir," ujarnya. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini