Vicktor O Saragih : Jangan Ragu Dukung Zahir - Aslam, Karena Aslam Dilahirkan Orang Batak

Editor: metrokampung.com
Viktor Oktopianus Saragih, SH usai di wawancarai. 

Batu Bara, Metrokampung.com
Ketua DPC Pejuang Bravo Lima Kabupaten Batu Bara Vicktor Oktopianus Saragih, SH mengatakan warga Batak di Kabupaten Batu Bara tidak ragu-ragu mendukung Paslon nomor 3 Zahir - Aslam Rayuda ajakan tersebut disampaikan pengacara/penasehat hukum tersebut dihadapan sejumlah wartawan di markas Bravo Lima di Indrapura, Jumat (27/9/24). 

"Aslam Rayuda.SE.MM dilahirkan boru Batak yakni boru Naibaho, karena itu kita orang Batak layak memberi dukungan kepadanya," ujar Vicktor. 

Vicktor minta orang Batak di Kabupaten Batu Bara tidak perlu ragu mendukung Aslam Rayuda. 

"Kita warga Batak di Batu Bara jangan ragu mendukung Aslam Rayuda, SE, MM yang merupakan Calon Wakil Bupati Batu Bara mendampingi Calon Bupati Zahir. 

OK Suhaemi Tokoh Masyarakat yang juga mantan kepala Desa Simpang Dolok dua periode menambahkan,Ir.H.Zahir, MAP sudah matang dalam politik, menguasai birokrasi (pernah legislator di DPRD Sumut dan Bupati Batu Bara). 

Diingatkan Suhaemi, sebagai manusia pasti tidak ada yang sempurna, karena itu harus diingat apa saja yang dikerjakan Zahir selama 5 tahun memimpin Kabupaten Batu Bara. 

"Salah Satu keberhasilan Zahir adalah membangun kantor Bupati definitif yang selama 15 tahun perjalanan Kabupaten Batu Bara belum pernah terwujud.dan hanya dapat terbuktikan saat IR.H.Zahir.MAP  Bupati Batubara Periode 2018-2023 Juga pembangunan infrastruktur jalan Di Dusun lima Desa Simpang Dolok,di Desa Gunung Rante Salah satunya  dan infrastruktur lainnya termasuk membangun sejumlah taman di tempat strategis. 

"Tujuan membangun taman juga agar menumbuhkan UMKM dengan munculnya usaha-usaha masyarakat di sekitar taman yang dibangun Zahir," jelasnya. (MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini