Wakapolda Sumatera Utara Giat Jumat Berkah di Desa Denai Sarang Burung Kecamatan Pantai Labu

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Wakapolda Sumatera Utara Brigjend Pol Ronny Samtana bersama PJU Poldasu, Jumat (13/9/2024) melaksanakan giat Jumat Berkah/Curhat di Masjid Nurul Huda Desa Denai Sarang burung Kecamatan Pantai Labu Deli Serdang.

Ikut hadir pada kegiatan Jumat Berkah ini Ketua Rumah Sahabat DA'I Sumatera Utara Ustad Dody Mahendra, Wakapolresta Deli Serdang AKBP Juliani prihartini SIK, Kasat Binmas Polresta Deli Serdang Kompol Rosmery, Camat Pantai labu Muhammad Faisal Nasution S.STP, MAP, Wadan Ramil 23 BRG Kapt Inf Yasir Arif, Kapolsek Pantai labu IPDA Ibnu Irsyady S.Tr.K,  Kepala Desa Denai Sarang Burung Katimin SE, Nazir Masjid Nurul Huda Muktar, Subhan, Babinsa Serma Wiji Lestari, Bhabinkamtibmas Brigpol Bobby Sanjaya dan kaum muslimin sekitar. 


Seusai melaksanakan Sholat Jumat bersama , Wakapolda Sumatera Utara Brigjend Pol Ronny Samtana  menyampaikan tujuannya berada di Masjid Nurul Huda Desa Denai Sarang Burung adalah sebagai bentuk silahturahmi langsung Polri dengan masyarakat Sumatera Utara.

“Jumat Barokah ini adalah program Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Whisnu Hermawan Februanto”.

Bapak Kapolda Sumatera Utara, ingin program Jumat Barokah ini sebagai bentuk pendekatan yang dilakukan oleh anggota kepolisian Sumatera Utara untuk dapat menyentuh dan mengetahui secara langsung permasalahan yang ada di masyarakat," katanya.

"Dengan adanya program ini juga, kami tentunya dapat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk bersama-sama menjaga, menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat," ujar Brigjen Pol Ronny Samtana.

Dalam program ini juga, kami memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan keluhan, saran, masukan dan kritik yang berkaitan dengan permasalahan masyarakat.

Wakapolda Sumut Brigjen Pol Ronny Samtana menambahkan dengan program Silahturahmi ini, Polri dapat menjadi problem solving untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi masyarakat.

Di kesempatan Brigjen Pol Ronny Samtana menyampaikan  Cooling system Pemilukada damai 2024 yang sebentar lagi di laksanakan,  Ia berharap walaupun nantinya berbeda pilihan janganlah terjadi keributan.

Brigjen Ronny juga  mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, kami juga sangat berharap dukungan dan peran serta warga masyarakat untuk aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Jelas jenderal bintang satu ini.

Pada kesempatan ini Waka poldasu menyerahkan 100 paket sembako kepada warga Denai Sarang burung.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini