2 Paslon Bupati Deli Serdang Kompak Sampaikan Visi Misi

Editor: metrokampung.com
Tiga paslon Bupati Deli Serdang menghadiri debat perdana yang digelar KPU.

Beringin, metrokampung.com
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Deli Serdang menggelar kegiatan debat publik pertama dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024.

Debat digelar di Hotel Thong Inn Kecamatan Beringin, Sabtu (19/10/24) malam. 

Adapun ketiga paslon Bupati Sofyan Nasution nomor urut 1, Asri Ludin Tambunan  nomor urut 2 serta M Ali Yusuf Siregar bermomor urut 3.
Pada debat itu Calon Bupati Deli Serdang nomor urut 1, Sofyan Nasution diberikan lebih dulu untuk menyampaikan visi dan misi. 

Kemudian dilanjutkan calon nomor urut 2, dr Asri Ludin Tambunan dan calon nomor 3 M Ali Yusuf Siregar. Waktu yang diberikan dalam segmen pertama ini 3 menit. 

Semuanya menyampaikan visi misi dengan memanfaatkan waktu dengan baik. 

Sofyan Nasution banyak menyampaikan beberapa visi dan misinya. Beberapa diantara yang dijanjikan apabila terpilih menjadi Bupati adalah berobat gratis dan angkot gratis. 

"Kami dipercaya bisa membawa perubahan untuk Deli Serdang. Kami hadir sebagai petarung. Kami punya visi misi yang jelas buat Deli Serdang," ujar Sofyan. 

Sementara dr Asri Ludin Tambunan ketika membacakan visi dan misinya salah satu programnya menyampaikan akan memberikan insentif kepada guru ngaji dan guru sekolah minggu dan menaikkan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP). 

"Juga pemberian BPJS gratis bagi yang kurang mampu," kata Asri Ludin. 

Sementara saat giliran M Ali Yusuf Siregar salah satu program yang disampaikan adalah pemberian beasiswa untuk S1, S2 dan S3. Ia bersama wakilnya Bayu Sumantri Agung berkomitmen untuk membuat Deli Serdang naik kelas. 

"Pemberian insentif kepada guru honorer dan layanan kesehatan dengan KTP," kata Yusuf.(ren/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini