Anita Irma Tambunan Resmi Lantik Pengurus PAC Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Pantai Labu Masa Bakti 2024-2029

Editor: metrokampung.com

Pantai Labu, Metrokampung.com
Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat Nahdlatul ulama(NU) Kecamatan Pantai Labu masa bakti 2024-2029, Sabtu (12/10/2024) resmi dilantik.

Pada kesempatan itu Ketua Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Deli Serdang Dra.Wastianna Harahap yang diwakili, Wakil Ketua I Anita Irma Tambunan resmi melantik pengurus PAC Muslimat NU Masa bakti 2024-2029 bertempat di lapangan Futsal Desa Ramunia I Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang.

Pelantikan ini dirangkai dengan kegiatan Istighosah dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang dilaksanakan  MWC NU Kecamatan Pantai Labu.

Tampak hadir pada pelantikan ini Mustasyar NU Provinsi Sumatera Utara H.Sahrial Tambunan, Ketua LKNU (Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama) dr.Asri Ludin Tambunan, Ketua MWC NU Kecamatan Pantai Labu Mariadi SE, Rois suriyah Kecamatan Pantai Labu Ust. Amirul Khair, kepala desa dan undangan lainnya.

Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Deli Serdang Dra.Wastianna Harahap melalui wakil ketua I Anita Irma Tambunan mengucapkan selamat kepada pengurus PAC Muslimat NU Kecamatan Pantai Labu yang baru dilantik.

Saya berharap para pengurus dapat mengembangkan Muslimat NU ini sampai ke desa -desa serta dapat menjaga Marwah Muslimat NU dan dapat bekerja sama dengan pemerintahan setempat.

Selain itu dapat terus mengembangkan syiar Islam  pada diri sendiri, keluarga serta lingkungannya, papar Anita Irma Tambunan.

Sementara itu Ketua LKNU Kabupaten Deli Serdang dr.Asri Ludin Tambunan menyambut baik telah dilantik nya Pengurus Muslimat NU Kecamatan Pantai Labu, kiranya Muslimat NU yang baru dilantik dapat membesarkan organisasi ini sampai ke desa -desa dan selalu bersinergi dengan pemerintah dalam mensyiarkan Islam dan menciptakan masyarakat Pantai Labu yang sehat badannya, pikirannya, sehat keluarganya dan sebagainya, tutur dr.Asri Ludin. 

Pada pelantikan ini terpilih menjadi ketua Ny.Susanti S.Pd, M.Pd, Sekretaris Tiara Suci Prameswari S.Keb, Bendahara Hj.Mahrani dan dibantu ketua Bidang dan beberapa ketua seksi.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini