Barisan Pendukung Asri-Lom Lom (PASLOM) Kecamatan Pantai Labu Terbentuk

Editor: metrokampung.com

Pantai Labu, Metrokampung.com
Barisan pendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang nomor urut 2 dr.Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo bertambah. 

Kali ini di kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang telah terbentuk Barisan Pendukung Asri -lom Lom atau di singkat 'PASLOM'. 

PASLOM atau Pendukung Asri-Lom Lom di dirikan oleh  beberapa tokoh masyarakat, Ketua Partai serta ketua Ormas yang ada di kecamatan Pantai Labu antara lain Tokoh Masyarakat Jamalin BSI, Prasojo, Ketua PK Golkar Pantai Labu Robby Herpani, Ketua PAC  Pemuda Pancasila Pantai Labu Fery Azwar, Ketua Panca marga Mijon, Pemuda Karya Nasional(PKN) Saiful Bahri, Ketua LMP Pantai Labu , Tokoh Agama Kristen Anton Sinaga serta Biyan. 

Rapat pembentukan yang dilaksanakan di Sanggar Lingkaran Desa Denai lama Kecamatan Pantai Labu, Sabtu (19/10/2024) di sepakati Prasojo yang merupakan Mantan Kepala Desa Perkebunan Ramunia menjadi Ketua relawan PASLOM.

Seusai deklarasi Pembentukan Ketua Relawan PASLOM Prasojo mengatakan  niat untuk mendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang  Pasangan Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo sudah kami rencanakan. 

"Alhamdulillah baru hari ini terbentuk setelah para tokoh masyarakat, ketua partai dan ketua Ormas yang ada di Pantai labu sepakat berkumpul dan mendirikan Pendukung Asri-Lom Lom," katanya.

"Tujuan kami bentuk PASLOM ini untuk mendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang dr Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo agar menjadi Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Deli Serdang periode 2025-2030," sebutnya.


Alasan kami dukung karena Kami yakin Pasangan Asri-Lom Lom yang dapat membawa Deli Serdang ini lebih baik dan maju kedepannya.


Setelah di bentuk nya 'PASLOM' ini kami mengajak seluruh masyarakat Pantai Labu dapat memilih dan mendukung Asri -Lom Lom agar menjadi pemenang pada pilkada 2024 ini sekaligus menjadi Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang periode 2025-2030, tegas Prasojo.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini